Iwan Bule Perkuat Rencana Gerak Sukarelawan di Bayuning dan Palutungan

Jumat, 12 Januari 2024 – 20:38 WIB
Iwan Bule Perkuat Rencana Gerak Sukarelawan di Bayuning dan Palutungan - JPNN.com Jabar
Caleg DPR RI nomor urut satu dari Partai Gerindra untuk Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus menguatkan basis pemilih di Kuningan. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KUNINGAN - Caleg DPR RI nomor urut satu dari Partai Gerindra untuk Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus menguatkan basis pemilih. Oleh karena itu, sukarelawan di Kabupaten Kuningan disuntik kembali motivasinya untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Iwan Bule.

Titik pertama pertemuan digelar di daerah Bayuning. Ratusan guru dan kepala sekolah, mendeklarasikan diri untuk memenangkan Iwan Bule.

"Pak Iwan Bule ini pituin Kuningan, pilih yang darahnya Kuningan, saya yakin bapak akan memperjuangkan harapan kami," kata salah guru di Kuningan saadah.

Kemudian, Iwan Bule pun menggelar pemantapan langkah para basis pemilih di daerah Palutungan. Sebanyak 280 sukarelawan hadir, menyatakan kesiapannya untuk menyetor data pemilih.

"Tekad kami kuat untuk memenangkan Pak Iwan Bule. Ini bapak meskipun di Jakarta sibuk bersedia berjumpa dengan kami di sini. Jujur kami bangga ketemu orang hebat," teriak salah satu sukarelawan Abidin dan Nur Fikri.

Iwan Bule sendiri sempat mengingatkan dan membakar semangat para sukarelawan dan basis pemilihnya. Dia ingin memastikan, perjuangan untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden harus terus dijalankan.

"Yang utama itu, suara Pak Prabowo harus besar di Kuningan. Kemudian suara Iwan Bule harus besar juga," kata Iwan Bule dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Jumat (12/1).

Lebih lanjut, pria yang pernah menjabat Pj Gubernur dan Kapolda Jabar tersebut menambahkan, dirinya memang sudah seharusnya memberikan waktu untuk hadir menyapa masyarakat pendukungnya di Dapil Jabar X.

Caleg DPR RI nomor urut satu dari Partai Gerindra untuk Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus menguatkan basis pemilih di Kuningan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News