Konsolidasi dengan PAC Gerindra se-Kuningan, Iwan Bule: Terima Kasih Atas Totalitasnya!

Kamis, 11 Januari 2024 – 22:45 WIB
Konsolidasi dengan PAC Gerindra se-Kuningan, Iwan Bule: Terima Kasih Atas Totalitasnya! - JPNN.com Jabar
Caleg DPR RI Dapil Jabar X nomor urut 1 dari Partai Gerindra, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule saat di pertemuan dengan dengan seluruh pengurus anak cabang (PAC) Gerindra se-Kuningan di Linggarjati, Kamis (11/1) malam. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KUNINGAN - Caleg DPR RI Dapil Jabar X nomor urut 1 dari Partai Gerindra, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule memuji loyalitas dan kerja keras kader Gerindra Kuningan untuk mendukung dirinya melaju ke Senayan.

Ucapan itu disampaikan Iwan Bule saat dipertemukan dengan seluruh pengurus anak cabang (PAC) Gerindra se-Kuningan di Linggarjati, Kamis (11/1) malam.

Konsolidasi yang dihadiri ketua, sekretaris dan Bendahara PAC se-Kuningan tersebut digelar atas inisiatif Ketua DPC Gerindra Kuningan Dede Ismail.

Dalam pertemuan tersebut, penegasan dan pengulangan instruksi kembali dilakukan oleh Dede Ismail.

"Jadi, sebagai Ketua DPC, saya tegaskan kembali bahwa seluruh kader dan PAC Gerindra harus satu komando, memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Pak Mochamad Iriwan atau Pak Iwan Bule sebagai DPR RI," Kata Dede Ismail dengan suara lantangnya.

Dedi Ismail pun mengingatkan kembali kepada anggotanya di bawah bahwa Iwan Bule bukan sembarang Caleg DPR RI, karena sejatinya juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra.

"Pak Iwan Bule ini adalah sosok yang ditugaskan oleh Pak Prabowo langsung untuk jadi Caleg DPR RI, beliau dewan pembina, jadi wajib bagi kader Partai Gerindra di Kuningan untuk memenangkan kader sekaligus pimpinan partai. Prabowo, Presiden! Iwan Bule, DPR RI!," tegas Dede Ismail.

Instruksi itu pun didengarkan dengan seksama oleh para pengurus PAC Gerindra Kuningan.

Caleg DPR RI Dapil Jabar X nomor urut 1 dari Partai Gerindra, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule memuji loyalitas dan kerja keras kader Gerindra Kuningan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News