Silaturahim dengan Guru Ngaji di Kuningan, Iwan Bule Siap Berangkatkan Umrah 5 Orang

Kamis, 11 Januari 2024 – 21:23 WIB
Silaturahim dengan Guru Ngaji di Kuningan, Iwan Bule Siap Berangkatkan Umrah 5 Orang - JPNN.com Jabar
Silaturahim caleg DPR RI dapil Jabar X dari Partai Gerindra, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dengan Guru Ngaji di Kuningan. Foto: Tim Media Iwan Bule.

jabar.jpnn.com, KUNINGAN - Caleg DPR RI Dapil Jabar X nomor urut 1 dari Partai Gerindra Mochamad Iriawan alias Iwan Bule terus bergerak memperkuat basis pemilih menuju Pemilu 2024. 

Forum Guru Ngaji Salafi se-Kuningan menjadi salah satu kelompok yang bergabung memberikan dukungan untuk Iwan Bule sekaligus Prabowo-Gibran. 

Ratusan ustaz dan ustazah yang datang, begitu antusias mendengarkan paparan dari Iwan Bule. Ditambah lagi, Iwan Bule juga mengajak Ketua DPC Gerindra Kuningan Dede Ismail untuk mendampinginya. 

Mendengar berbagai keluhan dan harapan dari para guru ngaji tersebut, Iwan Bule menegaskan tak bisa banyak berjanji. 

Namun, sebagai teman Dede Ismail yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kuningan, dia berharap agar rekannya itu bisa turut menampung aspirasi dari para guru ngaji. 

"Ada beberapa problem yang disampaikan dan itu membutuhkan anggaran. Karena itu, ada wakil rakyat Pak Dede Ismail yang menemani saya tadi, karena itu nanti ada beberapa program yang akan dijelaskan nanti programnya bagaimana," ucap Iwan Bule di Kuningan, Kamis (11/1). 

Sebagai bentuk komitmennya, Iwan Bule memastikan akan mendengarkan dan siap membantu para ustaz-ustazah tersebut ke depannya jika terpilih sebagai DPR RI. Terlebih, Iwan Bule merupakan putra daerah asli Kuningan. 

"Yang pasti, keberadan saya harus bermanfaat bagi guru ngaji khususnya di kuningan. Insyaallah, saya tidak akan banyak janji dan yang jelas saya akan berikan yang terbaik untuk saudara-saudara saya guru ngaji ini," tuturnya. 

Komitmen Iwan Bule untuk Guru Ngaji Salafi Kuningan, bakal berangkatkan umrah maret nanti.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News