Penuh Sukacita, Momen Warga Sambut Iwan Bule di Desa Sagarahiang

Kamis, 11 Januari 2024 – 18:58 WIB
Penuh Sukacita, Momen Warga Sambut Iwan Bule di Desa Sagarahiang - JPNN.com Jabar
Teriakan DPR RI menggema saat Iwan Bule mengunjungi kampung dan ziarah leluhur di Sagarahiang, Kabupaten Kuningan. Foto: Tim Media Iwan Bule.

jabar.jpnn.com, KUNINGAN - Caleg DPR RI nomor urut satu dari Partai Gerindra untuk Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus bergerak menyerap aspirasi masyarakat. Sambutan meriah ditunjukkan warga di kampung leluhurnya Desa Sagarahiang, Darma, Kuningan, Kamis (11/1).

Aksi sosialisasi dan penguatan basis pemilih di Sagarahiang berjalan maksimal. Pasalnya, desa di lereng Gunung Gegerhalang itu merupakan tempat leluhur Iwan Bule berasal.

"Saya sering ke mari. Masih beberapa bulan lalu juga dari sini, ini masih saudara semua yang bersilaturahim ini," ucap Iwan Bule.

"Ini adalah kampung leluhur saya. Waktu kecil, saya kalau Lebaran datang ke sini. Sekalian nostalgia ketemu saudara-saudara saya di sini. Satu kampung ini merupakan saudara saya semua," sambungnya.

Dalam pertemuan itu, ratusan warga sekitar rumah leluhur Iwan Bule tampak hadir. Mereka sangat antusias dan gembira dengan kehadiran pituin Sagarahiang tersebut.

"Ibul, Iwan Bule, Ibul, Iwan Bule," terus diteriakkan oleh warga.

"Jagoan urang (saya) ini mah, kudu jadi DPR RI," ucap salah satu warga disambut teriakan.

Setelah berdiskusi dan silaturahmi, Iwan Bule melanjutkan giatnya dengan berziarah ke makam leluhur yang tak jauh dari lokasi berkumpulnya warga.

Teriakan DPR RI menggema saat Iwan Bule mengunjungi kampung dan ziarah leluhur di Sagarahiang, Kabupaten Kuningan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News