Iwan Bule Beri Kejutan ke Sukarelawan, Igi: Harganya Lebih dari Berjuta-juta Amplop Ini Mah

Kamis, 11 Januari 2024 – 14:50 WIB
Iwan Bule Beri Kejutan ke Sukarelawan, Igi: Harganya Lebih dari Berjuta-juta Amplop Ini Mah - JPNN.com Jabar
Igi Lugiana dan Puput Holifah begitu terharu setelah Iwan Bule memberikan kejutan. Foto: MA/Tim Media Iwan Bule.

jabar.jpnn.com, KUNINGAN - Caleg DPR RI nomor urut satu dari Partai Gerindra untuk Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, membuat kejutan untuk salah satu sukarelawannya. Dia hadir di acara pernikahan fan beratnya Igi Lugiana dan Puput Holifah di Citangtu, Kuningan, Kamis (11/12).

Sontak kehadiran Iwan Bule membuat kedua mempelai dan keluarga besarnya serta tamu undangan terkejut. Euforia dan rasa haru terlihat dari kedua mempelai yang matanya tampak berkaca-kaca karena kehadiran mantan Pj Gubernur dan Kapolda Jabar tersebut.

Iwan menjelaskan, dirinya memang sengaja membuat kejutan. Setelah mendapatkan informasi ada tim sukarelawannya, dia bergegas menambahkannya dalam agenda kunjungan.

"Ini spontan ya, saya berterima kasih kepada sukarelawan yang terus membantu saya di bawah, karena itu saya hadir ke pernikahan Igi dan Puput," kata Iwan setelah berfoto bersama mempelai.

Dia pun memanjatkan doa agar Igi dan Puput menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, wa Rohmah.

Setelah berfoto, Iwan Bule juga menyempatkan diri menikmati hidangan dan menyapa para tamu undangan. Saat momen itulah, para tamu yang ada di acara banyak yang meminta berswafoto.

"Pak Iwan, foto pak, pak foto pak, mimpi apa ketemu bapak ini," ujar salah satu tamu, Pitri.

Bukan hanya tamu, warga sekitar lokasi acara juga turut berebut untuk bersalaman dan berfoto dengan Iwan Bule.

Caleg DPR RI dapil Jabar X dari Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule memberikan kejutan saat pernikahan sukarelawannya di Kuningan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News