Debat Capres Ketiga, TKD Jabar: Prabowo Sangat Tenang dan Tidak Emosional

Senin, 08 Januari 2024 – 16:00 WIB
Debat Capres Ketiga, TKD Jabar: Prabowo Sangat Tenang dan Tidak Emosional - JPNN.com Jabar
Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat memberikan keterangan resmi kepada awak media, seusai menggelar nonton bareng (nobar) debat capres ketiga, di Sekretariat TKD Jabar di Jalan LRRE Martadinata, Kota Bandung. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menggelar nonton bareng (nobar) debat capres ketiga, di Sekretariat TKD Jabar di Jalan LRRE Martadinata, Kota Bandung.

Acara tersebut berlangsung meriah, terutama ketika Prabowo menyampaikan gagasannya tentang tema yang menjadi pembahasan.

Ketua Harian TKD Jabar, Arfi Rafnialdi menilai capres nomor urut 2 sangat menguasai debat dan terlihat tenang, lantaran tema yang dibahas dekat dengan keseharian Prabowo.

"Jadi apa yang beliau sampaikan bukan hanya teori, bukan hanya gagasan baru, tetapi yang sudah banyak diimplementasikan oleh beliau," ucapnya.

Dirinya juga mengatakan pada sesi awal Prabowo sangat tenang dan profesional.

“Jadi baik, Alhamdulillah dan tidak terpancing untuk emosional," ujarnya.

Arfi juga menyoroti gagasan Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan, menurutnya Anies sering kali mengkritisi kebijakan Prabowo, sedangkan gagasan Ganjar acap kali mempunyai kesamaan dengan Prabowo.

"Paslon lain ada yang mengkritisi dan justru mendukung gagasan beliau (Prabowo),” kata Arif.

Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebut dalam debat semalam Prabowo tenang dan tidak emosional.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News