Debat Ketiga Capres, Prabowo: Saya Banyak Setujunya dengan Pak Ganjar

Senin, 08 Januari 2024 – 12:30 WIB
Debat Ketiga Capres, Prabowo: Saya Banyak Setujunya dengan Pak Ganjar - JPNN.com Jabar
Prabowo Subianto (kiri) dan Ganjar Pranowo dalam debat ketiga capres 2024. Foto Ricardo/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Capres nomor urut dua Prabowo Subianto beberapa kali mengaku setuju dengan pernyataan kompetitornya Ganjar Pranowo dalam debat ketiga kandidat pilpres 2024, yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (7/1).

Prabowo terlihat menyampaikan persetujuan pertama setelah Ganjar berpandangan Indonesia perlu membangun kerja sama dengan negara dunia di area Selatan untuk memanfaatkan SDA.

Sebab, Ganjar mengatakan negara area Selatan bisa menguatkan kerja sama dalam membuat teknologi baterai yang akan meningkatkan perekonomian Indonesia.

"Kalau kemudian kita konsentrasikan penuh, ekonomi kita akan besar dan akan membuka lapangan kerja," kata capres berambut putih itu dalam pernyataannya.

Prabowo kemudian dipersilakan menanggapi pernyataan Ganjar dan eks Danjen Kopassus itu malah mengungkapkan persetujuan.

“Saya, kok, banyak setuju dengan Pak Ganjar. Kalau masuk akal, saya setuju. Kalau ngomong, ngomong, ngomong, kumaha," kata dia.

Setelah itu, Prabowo kembali mengungkapkan persetujuan dengan pernyataan Ganjar yang membahas soal penataan institusi pertahanan dan keamanan yang tumpang tindih.

"Membereskan yang tumpang tindih dan itu yang dimulai dari pemimpin yang punya komitmen. Siapa dia? Presiden," kata paslon nomor urut tiga itu.

Capres nomor urut dua Prabowo Subianto beberapa kali mengaku setuju dengan pernyataan kompetitornya Ganjar Pranowo dalam debat ketiga kandidat pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News