Aktivis Muda Jabar Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Senin, 08 Januari 2024 – 12:25 WIB
Aktivis Muda Jabar Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran - JPNN.com Jabar
Sejumlah aktivis muda di Jawa Barat menyatakan deklarasi dukungan untuk pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pasanan capres dan cawapres nomor urut dua Prabowo-Gibran kembali mendapatkan dukungan politik di Jawa Barat.

Kali ini, ratusan pemuda yang tergabung dalam Aktivis Prabowo Gibran (Visbro) hingga GenZ Merah Putih mendeklarasikan dukungannya untuk Prabowo-Gibran.

Ketua Visbro, Indrajidt Rai Garibaldi mengatakan, pihaknya siap bergerak untuk memenangkan pasangan Prabowo dan Gibran dengan menjaring suara pemilih muda.

Dia pun meyakini pasangan Prabowo dan Gibran merupakan calon yang paling pantas memimpin Indonesia dalam menyongsong Indonesia Emas 2045.

"Mulai dari sisi objektif dan kajian, Prabowo Gibran itu yang sesuai dengan kepentingan bangsa untuk menyongsong generasi emas di 2045," kata Indra dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (8/1).

Sementara itu, Komandan Fanta TKD Jabar, Jimmy Hendrix menyebut deklarasi generasi muda di Jabar begitu penting untuk dapat mewujudkan kemenangan suara 60 persen di Jabar.

"Alhamdulillah, sudah ada gerakan dari adik-adik pemilih muda di Jabar dan kami ingin melihat pergerakannya konkret memenangkan Prabowo Gibran di Jabar, targetnya 60 persen," katanya di Sekretariat TKD Jabar, Kota Bandung, pada Minggu (7/1).

Di lokasi yang sama, Sekretaris TKD Jabar, Buky Wibawa, mengaku bersyukur atas maraknya pemilih muda di Jabar yang mulai mendeklarasikan dukungan pada Prabowo dan Gibran. Dia pun meyakini dukungan pada Prabowo dan Gibran di Jabar akan terus mengalir.

Sejumlah aktivis muda di Jawa Barat menyatakan deklarasi dukungan untuk pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News