Sukarelawan ProGib Nusantara Optimistis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran!

Minggu, 24 Desember 2023 – 00:01 WIB
Sukarelawan ProGib Nusantara Optimistis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran! - JPNN.com Jabar
Potret kegiatan open house dengan tema Satu Putaran, yang diselenggarakan Sukarelawan ProGib Nusantara di kediaman Jenderal TNI (HOR) (Purn.) Dr. (H.C.) Agum Gumelar. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Sukarelawan ProGib Nusantara menggelar Open House di Kediaman Jenderal TNI (HOR) (Purn.) Dr. (H.C.) Agum Gumelar pada Jumat, 8 Desember 2023 lalu.

Silaturahmi dan open house yang mengangkat tema "Satu Putaran" itu diinisiasi Sukarelawan ProGib Nusantara, yang dihadiri langsung Dewan Pembina TKN Prabowo-Gibran, yang juga sekaligus salah satu Dewan Pembina Sukarelawan ProGib Nusantara (PGN) Linda Gumelar.

"Saya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada ProGib Nusantara yang bisa mengundang teman-teman sukarelawan yang lain dari kumpulan-kumpulan yang lainnya.

"Saya kira ini sesuatu yang menunjukkan bahwa anak muda itu berbeda. Generasi milenial (dan) generasi Z selalu maunya berkolaborasi. Jadi, ada istilah kalau ingin mencapai tujuan, kalau kita kerja sendiri pasti kita akan berat, tetapi kalau kita berkolaborasi pasti kita bisa bergandengan tangan sampai ke tujuan tersebut," kata Linda Gumelar.

Tidak hanya itu, acara itu juga mengundang narasumber dan beberapa tamu VIP seperti seperti Hafif Assaf selaku Ketua Umum (Ketum) Sukarelawan ProGib Nusantara, Setyoko selaku Anggota DPRD DKI Fraksi Gerindra.

Kemudian, Marsha Siagian selaku Calon Legislatif PSI DPR RI Dapil DKI 2, Ahmad Muzhaffar selaku Ketua Umum Sukarelawan Garuda Indonesia Maju, serta beberapa organisasi sukarelawan seperti Generasi Milenial Indonesia (GMI), Kami Prabowo, Penerus Negeri DKI Jakarta dan beberapa organisasi sukarelawan yang berbasis kepemudaan lainnya.

Hafif Assaf selaku Ketua Umum PGN menyambut hangat inisiasi pelaksanaan kegiatan yang telah dilakukan DPW Sukarelawan ProGib Nusantara DKI Jakarta, guna mensinergiskan Pemenangan Prabowo Gibran Satu Putaran bersama simpul sukarelawan dan sejumlah tokoh pemenangan Prabowo-Gibran yang berperan di legislatif.

"Kami melihat antusiasme sukarelawan sangat tinggi untuk menggerakan upaya pemenangan Prabowo dan Gibran,"

Kediaman Jenderal (Purn) Agum Gumelar jadi saksinya, sukarelawan ProGib Nusantara optimistis Prabowo-Gibran menang satu putaran!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News