Partai Golkar Siap Memenangkan Prabowo-Gibran dan Jaro Ade Sebagai Bupati Bogor

Kamis, 14 Desember 2023 – 19:00 WIB
Partai Golkar Siap Memenangkan Prabowo-Gibran dan Jaro Ade Sebagai Bupati Bogor - JPNN.com Jabar
Bendera Partai Golkar. Foto: Antara

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Partai Golkar Kabupaten Bogor menggelar konsolidasi untuk menjemput kemenangan paratai pada pileg, pilpres dan pilkada pada 2024 mendatang.

Konsolidasi partai berlambang beringin itu dihadiri para pimpinan kecamatan, desa, kelurahan, hingga ribuan kader partai se-Kabupaten Bogor.

Selain kondsolidasi partai, kegiatan yang berlangsung di Hotel Pendopo 45 itu diwarnai dengan santunan anak yatim, pemberian bantuan UMKM hingga pelantikan pengurus AMPG Kabupaten Bogor.

Selain melantik kepengurusan AMPG Kabupaten Bogor, acara itu juga diisi dengan penetapan ikrar dukungan terhadap Prabowo-Gibran dan dukungan untuk Ade Ruhandi alias Jaro Ade sebagai Bupati Bogor.

"Tidak ada keretakan dalam tubuh Golkar, harga mati untuk Prabowo-Gibran dan Jaro Ade untuk Bupati Bogor," kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Haikal Kurdi, Kamis (14/12).

Calon Bupati Bogor dari Partai Golkar, Jaro Ade menegaskan kunci kemenangan Golkar ada pada tekad bulat kader, simpatan dan para pendukung partai.

"Selain kekuatan kader yang solid, kerja keras dan semangat Golkar adalah kunci kemenangan pileg, pilpres dan pilkada," tegas Jaro Ade.

Jaro Ade juga berharap Golkar bisa mendapatkan dua kursi pada Pileg 2024 nanti untuk duduk di Senayan sebagai perwakilan masyarakat Bogor.

Partai Golkar Kabupaten Bogor siap memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang, dan siap menjadikan Jaro Ade sebagai Bupati Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News