Ramaikan Pilpres 2024, Sukarelawan GAZ Gelar Kompetisi Goyang Gemoy Berhadiah Ratusan Juta

Rabu, 13 Desember 2023 – 21:40 WIB
Ramaikan Pilpres 2024, Sukarelawan GAZ Gelar Kompetisi Goyang Gemoy Berhadiah Ratusan Juta - JPNN.com Jabar
Sukarelawan GAZ (Gibran A to Z) 08 dalam konferensi pers kompetisi joget Goyang Gemoy se-Indonesia di Kota Bandung, Rabu (13/12). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Sukarelawan GAZ (Gibran A to Z) 08 menggelar kompetisi goyang gemoy se-Indonesia yang terbuka untuk umum dengan total hadiah Rp500 juta.

Ketua Panitia Susi Ginting mengatakan, lomba ini diinisiasi oleh relawan GAZ 08 untuk membangun dan memperkuat kedekatan sosial antarmasyarakat.

“Lomba ini juga bertujuan meredakan ketegangan di masyarakat dalam menghadapi pemilu, baik Pilpres maupun Pileg. Bahwa dalam suasana Pemilu itu bisa muncul kreasi yang ringan, lucu, dan seru, yang bisa dilakukan bersama-sama secara guyub dan penuh keceriaan,” kata Susi dalam konferensi pers di Bandung, Rabu (13/12).

Ia menuturkan, sukarelawan GAZ 08 ini terdiri dari pelaku ekonomi kreatif dan pengusaha muda yang konsen akan perwujudan Pemilu ceria, menyenangkan, dan adu kreativitas di antara pendukungnya,

Adapun terkait persyaratan lomba sendiri, Ia menjelaskan, jika kompetisi goyang gemoy ini terbuka bagi siapapun selama peserta merupakan seorang WNI dan memiliki KTP atau NIK.

Kemudian, kompetisi goyang gemoy ini dilakukan secara berkelompok minimal 10 orang.

"Peserta lomba mengirimkan 1 video goyang gemoy dengan durasi minimal 15 detik dan maksimal 90 detik ke akun IG @relawangaz, sehingga akan muncul video tersebut di feed @relawangaz," jelasnya.

Susi menjelaskan, total kategori yang dilombakan dalam kompetisi goyang gemoy ini ada 46 kategori. Ada total hadiah sebesar Rp500 juta yang akan diperebutkan oleh para peserta.

Sukarelawan GAZ (Gibran A to Z) 08 menggelar kompetisi goyang gemoy se-Indonesia yang terbuka untuk umum dengan total hadiah Rp500 juta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News