Peduli Rakyat Dapil Bandung Barat, Ace Hasan Salurkan Sejumlah Bantuan

Minggu, 10 Desember 2023 – 12:00 WIB
Peduli Rakyat Dapil Bandung Barat, Ace Hasan Salurkan Sejumlah Bantuan - JPNN.com Jabar
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily saat menyalurkan sejumlah bantuan kepada masyarakat di Kantor Desa Cikalong, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (8/12). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily menyalurkan sejumlah bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Bandung Barat. Bantuan ini sebagai bentuk perhatian Partai Golkar terhadap aspirasi rakyat selama ini.

Beberapa bantuan yang disalurkan anggota DPR RI asal Kabupaten Bandung Barat itu antara lain traktor bagi 27 kelompok tani, Program Indonesia Pintar bagi 4.000 siswa, serta Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) bagi 164 keluarga.

“Bantuan-bantuan ini adalah bukti nyata partai politik hadir di masyarakat. Kami sebagai partai politik memiliki kewajiban dan fungsi sebagai penyalur aspirasi masyarakat. Supaya apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat bisa diwujudkan,” kata pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI itu, Minggu (10/12).

Dalam pembagian bantuan yang dilakukan di Kantor Desa Cikalong, Bandung Barat itu, Ace turut didampingi oleh tokoh pemerhati pembangunan Kabupaten Bandung Barat yang juga Wakil Ketua DPRD Partai Golkar Jabar, Siswanda Sumarto.

Ia pun berharap berbagai bantuan yang disalurkannya ini bisa meningkatkan kesejateraan warga, memberikan kesempatan dan akses pendidikan yang setara, serta meningkatkan produktivitas, terutama bagi para petani dan warga di Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat.

“Kalau sistem pertanian kita dikelola dengan maju dan modern, maka kita tidak akan tergantung dengan bangsa lain. Alhamdulillah berkat perjuangan bersama Pak Siswanda (Siswanda Sumarto), sekarang ini kita mendapatkan bantuan alat dan mesin pertanian (Alsintan),” sambung Kang Ace, sapaannya.

Menurutnya, Partai Golkar bukan sekedar memberikan janji tetapi juga bukti, sebab partai politik tentu saja harus mampu membuktikan apa yang selama ini menjadi harapan masyarakat.

“Saya berharap dari kegiatan ini, kami partai (Golkar) bukan hanya memberi janji tapi juga bukti. Saya harap, tolong semua bantuan-bantuan ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya agar kesejahteraan sosial di Kabupaten Bandung Barat ini dapat ditingkatkan,” terangnya. (mcr27/jpnn)

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily menyalurkan sejumlah bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Bandung Barat.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News