Ganjar-Mahfud: Kami Akan Berantas KKN!

Selasa, 05 Desember 2023 – 07:00 WIB
Ganjar-Mahfud: Kami Akan Berantas KKN! - JPNN.com Jabar
Capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo kembali menunjukkan komitmennya pada pemberantasan korupsi, kolusi, dan nepotisme atau KKN.

Kontestan pilpres yang berpasangan dengan Mahfud MD itu mengatakan praktik KKN yang merugikan pembangunan harus diberantas.

"Komitmen kami berdua ialah memberantas KKN. Ke depan, tidak boleh lagi ada korupsi, kolusi dan nepotisme, gratifikasi, jual beli jabatan dan tidak ada lagi sogok-sogokan," kata Ganjar dalam kampanyenya di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), Senin (4/12).

Capres yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo itu pernah melakukan hal serupa saat memimpin Provinsi Jawa Tengah selama 10 tahun.

Sebagai Gubernur Jateng 2013-2018 dan 2018-2023, Ganjar menggencarkan pemberantasan pungli dan menghindari nepotisme.

Hasilnya tampak nyata, yakni program-program pemerintah bisa terlaksana dengan baik. Kualitas pelayanan masyarakat juga makin memuaskan.

Ganjar pun menegaskan dirinya dan Mahfud akan menyikat praktik KKN demi kemajuan masyarakat.

“Saya yakin bisa melanjutkan itu untuk masyarakat Indonesia, apalagi saya didampingi Pak Mahfud MD, beliau sangat konsisten soal penegakan hukum dan pemberantasan korupsi. Banyak kasus korupsi besar terbongkar karena keberanian Pak Mahfud," kata Ganjar.

Jika terpilih menjadi presiden dan wakil presiden, Ganjar-Mahfud MD pastikan akan memberantas orupsi, kolusi, dan nepotisme atau KKN.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News