Ganjar-Mahfud Janji Bakal Tingkatkan Kesejahteraan Aparat Penegak Hukum

Minggu, 03 Desember 2023 – 07:00 WIB
Ganjar-Mahfud Janji Bakal Tingkatkan Kesejahteraan Aparat Penegak Hukum - JPNN.com Jabar
Pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto: source for jpnn

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD berjanji bakal meningkatkan kesejahteraan aparat penegak hukum jika terpilih sebagai pemenang Pilpres 2024.

Direktur Narasi dan Konten TPN Ganjar-Mahfud, Roby Muhammad mengatakan langkah tersebut merupakan salah satu langkah dari upaya melakukan reformasi hukum.

"Salah satu caranya memang dengan peningkatan kesejahteraan bagi aparat penegak hukum, bahkan untuk aparat kami punya program khusus yaitu Kuliah Gratis untuk Anak Prajurit dan Bhayangkara," kata Roby kepada wartawan, Sabtu (2/12).

Roby menyatakan Ganjar dan Mahfud pasangan yang tepat untuk melakukan reformasi hukum.

Menurutnya, kedua capres dan cawapres merupakan sosok yang bersih. Mereka dan para keluarganya juga selalu hidup sederhana.

"Harta kekayaan mereka tidak melimpah. Ini titik awal yang penting. Kita tidak bisa membersihkan lantai kotor dengan sapu kotor. Kita harus pakai sapu yang bersih," ujarnya.

Selain itu, kata Roby, Mahfud punya modal ilmu hukum yang sangat tinggi. Menurutnya, Mahfud adalah profesor hukum tata negara.

Jadi, secara keilmuan sudah sangat-sangat mumpuni. Belum lagi, ini diperkaya oleh pengalaman Mahfud di MK dan juga sebagai wakil rakyat di DPR.

Ganjar dan Mahfud pasangan yang tepat untuk melakukan reformasi hukum. Menurutnya, kedua capres dan cawapres merupakan sosok yang bersih.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News