Hari Pertama Kampanye Pilpres 2024, TKD Prabowo – Gibran Mulai Bekerja di Jabar

Selasa, 28 November 2023 – 20:59 WIB
Hari Pertama Kampanye Pilpres 2024, TKD Prabowo – Gibran Mulai Bekerja di Jabar - JPNN.com Jabar
Juru bicara Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming dari Koalisi Indonesia Maju di Jawa Barat MQ Iswara dalam kegiatan silaturahmi bersama warga di Kecamatan Babakan Sari, Kota Bandung, Selasa (28/11). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Juru bicara Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Jawa Barat, MQ Iswara memastikan seluruh anggota TKD sudah mulai bergerak di hari pertama masa kampanye Pemilu 2024.

Tidak hanya sendiri, kampanye juga dilakukan bersama seluruh partai pengusung calon presiden dan wakil presiden (capres – cawapres) Prabowo – Gibran.

“Yang ada di tim kampanye daerah ya yang jumlahnya lebih dari 300 orang, bukan hanya itu saja yang berkampanye tapi seluruh partai pengusung dan relawan semuanya bergerak hari ini sesuai dengan arahan Pak Ketua Dewan Pengarah TKD Kang Emil (Ridwan Kamil),” kata Iswara ditemui seusai kegiatan silaturahmi bersama warga di Jalan Babakan Sari, Kota Bandung, Selasa (28/11).

Iswara menuturkan, menjelang masa kampanye Pemilu 2024, beberapa waktu lalu, pihaknya sudah diberi arahan oleh Emil ihwal teknis dan strategi memenangkan paslon nomor urut 2 itu di Jawa Barat.

Disinggung mengenai strategi kampanye, Iswara menjelaskan, pihaknya menggunakan pendekatan secara langsung seperti yang dilakukannya dalam acara silaturahmi bersama masyarakat di Kecamatan Babakan Sari.

“Strateginya kami sebagai orang Jawa Barat tentunya mengedepankan silaturahmi, yang kedua kami sampaikan program visi – misi bapak presiden kami, calon presiden dan kang Emil juga titip bahwa kami harus terus turun ke masyarakat,” terangnya.

Menurutnya, apabila pasangan Prabowo – Gibran terpilih sebagai Presiden – Wakil Presiden periode 2024 – 2029 maka seluruh visi – misi yang sudah disampaikan TKN akan diwujudkan.

Adapun untuk Jawa Barat, Prabowo siap memperjuangkan moratorium pemekaran wilayah.

Hari pertama masa kampanye Pilpres 2024, TKD Jabar Prabowo - Gibran mulai bekerja, salah satunya lewat kegiatan silaturahmi warga di Babakan Sari, Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News