Bedi Budiman Rasakan Aura Kemenangan Ganjar-Mahfud di Jabar

Jumat, 17 November 2023 – 09:32 WIB
Bedi Budiman Rasakan Aura Kemenangan Ganjar-Mahfud di Jabar - JPNN.com Jabar
Politisi PDI Perjuangan Bedi Budiman optimistis pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan menang di Jabar. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Politisi PDI Perjuangan Bedi Budiman optimistis pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan menang di Jawa Barat. 

Bedi menyebut mayoritas pemilih di Jawa Barat rasional dan tak suka gimik politik. 

"Pidato Pak Ganjar pada saat pengambilan nomor urut di KPU itu sangat substansial. Saya melihat apa yang disampaikan Pak Ganjar adalah pernyataan yang sangat ditunggu karena terkait dengan fundamen penyelenggaraan pemilu," kata Bedi dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Jumat (17/11). 

Ketua Komisi I DPRD Jawa Barat ini mengungkapkan, dalam pidatonya Ganjar juga menyinggung soal 'drakor' yang sangat menarik yang sebenanrnya tidak perlu terjadi serta pelaksanaan demokrasi di Indonesia saat ini yang tidak berjalan dengan baik. 

"Pak Ganjar bicara soal kebangsaan. Dengan tutur kata elegan dan santun beliau menyinggung soal demokrasi di Indonesia yang sedang tidak baik-baik saja," bebernya. 

Menurutnya, Ganjar Pranowo menunjukkan kelasnya sebagai tokoh bangsa sejati. 

Semakin sering Pak Ganjar menyampaikan gagasannya, kata Bedi, maka akan semakin keunggulannya terlihat. 

Terlebih, Ganjar semakin diperkuat oleh Mahfud MD yang memiliki pengalaman di eksekutif, legislatif dan yudikatif, andal dalam tata kelola negara, sekaligus  seorang santri yang berpengetahuan luas tentang keagamaan. 

Politisi PDI Perjuangan Bedi Budiman optimistis pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan menang di Jabar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News