Ganjaran Buruh Berjuang Hadir di Kawasan Industri Cipadung, Serap Langsung Aspirasi Pekerja

Kamis, 16 November 2023 – 12:30 WIB
Ganjaran Buruh Berjuang Hadir di Kawasan Industri Cipadung, Serap Langsung Aspirasi Pekerja - JPNN.com Jabar
Ganjaran Buruh Berjuang Hadir di Kawasan Industri Cipadung, Serap Langsung Aspirasi Pekerja. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BOGOR - Kegiatan positif tak henti-hentinya digelar sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) untuk memperluas dukungan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Kali ini, mereka mengadakan GBB Goes To Kawasan Industri Rakyat di kawasan Cipadung, Bogor, Jawa Barat.

Dalam kegiatan itu, GBB juga menghadirkan warung ganjaran sebagai bazar murah bagi para pekerja yang ada di Kampung Cipadung RT.002/07 dan RT.001/07 Desa Sukaresmi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ketua Umum GBB Lukman Hakim berharap bahwa pihaknya bersama warga yang notabene adalah para pekerja dan pelaku home industri bisa bersinergis dan siap memenangkan Ganjar-Mahfud. 

"Selain mendukung usaha UMKM sepatu di Cipadung ini kami berharap Ganjaran Buruh Berjuang bisa bersinergi dengan warga Cipadung untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di 2024 nanti," ujar Lukman dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (16/11).

Lukman juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk menyerap aspirasi dan harapan dari para pelaku home industri dan pekerjanya kepada Ganjar-Mahfud.

Adapun aspirasi dan harapan dari para pekerja dan pelaku usaha pengrajin sepatu dan sendal di Cipadung dan sekitarnya adalah akses persoalan agar lebih mudah, pembentukan badan hukum usaha atau koperasi dan jangkauan dan akses pasar yang lebih luas dan mudah. 

"Harapan kami untuk Pak Ganjar-Mahfud semoga dibantu untuk permodalan dan pemasarannya," ujar Isep salah seorang pemilik workshop seraya menyatakan kesiapannya memenangkan Ganjar-Mahfud.

Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) terus menggelar berbagai kegiatan positif demi menyosialisasikan Ganjar - Mahfud MD di kalangan buruh.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News