Mantan Ketum PB HMI: Ganjar – Mahfud MD Jawaban Indonesia Adil, Makmur dan Sejahtera

Selasa, 14 November 2023 – 18:40 WIB
Mantan Ketum PB HMI: Ganjar – Mahfud MD Jawaban Indonesia Adil, Makmur dan Sejahtera - JPNN.com Jabar
Eks Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Respiratori Saddam Al Jihad seusai acara deklarasi Jaringan Alumni HMI dan Muslimin Indonesia Pro Ganjar-Mahfud di Jakarta, Selasa (14/11). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Eks Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Respiratori Saddam Al Jihad meyakini pasangan capres – cawapres Ganjar Pranowo – Mahfud MD mampu mengungguli pasangan lainnya.

Ada pun dalam Pilpres 2024, KPU sudah menetapkan tiga pasangan capres cawapres. Selain Ganjar – Mahfud MD, ada juga Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming dan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar atau disingkat AMIN.

“Yang menjadi dasar optimis saya adalah karena hanya pasangan Gajar – Mahfud yang mampu memberikan jawaban yang diinginkan publik saat ini,” kata Saddam dalam keterangannya, Selasa (14/11).

Saddam melihat, kolaborasi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang diusung Partai PDI Perjuangan ini sebagai paket komplet dalam mengisi kekosongan yang tidak dimiliki pasangan lainnya.

Menurut pria yang karib disapa RSA itu, dukungan untuk Ganjar – Mahfud terus menggema dari seluruh pelosok tanah air yang menghendaki hadirnya pemimpin baru.

“10 tahun terakhir ini Indonesia berada di bawah dominasi bayang-bayang kepemimpinan Pak Jokowi, yang sebagian besar mulai men-challenge supaya tampil sosok yang baru tanpa legacy Pak Jokowi, dan ini lah momentum besar yang bakal memberikan kans pada pasangan Ganjar – Mahfud,” jelasnya.

Presiden Asian African Youth Government (AAYG) itu menambahkan, keistimewaan Ganjar-Mahfud yang tidak dimiliki dua pasangan capres-cawapres lainnya ialah warna kolaborasi entitas sosial.

“Coba dicermati, bahwa duet Ganjar-Mahfud ini kan sebetulnya duet mempersatukan dua warna ideologis dominan yang eksis di republik ini, yakni warna nasionalisme yang diwakili pak Ganjar dan kelompok Islam (moderat) yang diwakili pak Mahfud,” terangnya.

Eks Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Respiratori Saddam Al Jihad meyakini pasangan Ganjar - Mahfud MD mampu ungguli pasangan lain.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News