Santri Ganjar Bersama Warga Garut Gotong Royong Renovasi Masjid

Kamis, 09 November 2023 – 20:20 WIB
Santri Ganjar Bersama Warga Garut Gotong Royong Renovasi Masjid - JPNN.com Jabar
Santri Ganjar Bersama Warga Garut Gotong Royong Renovasi Masjid. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, GARUT - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam kelompok Santri Dukung Ganjar (SDG) berkomitmen untuk menebar kebaikan kepada masyarakat luas.

Kali ini, Santri Dukung Ganjar melakukan kegiatan bakti sosial dengan merenovasi masjid yang berada di Kampung Cisalam, Desa Bojong Kidul, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Koordinator Santri Dukung Ganjar Jawa Barat Hakiki mengatakan renovasi masjid itu dilakukan untuk menciptakan kenyamanan dalam melakukan ibadah maupun acara keagamaan.

Misalnya, kegiatan ibu-ibu majelis taklim yang ingin melakukan kegiatan di masjid tersebut.

"Kegiatan ini kami lakukan untuk mendorong agar tercipatanya kenyaman dan rasa semangat ibu-ibu majelis taklim dalam melakukan kegiatan dan aktivitas," kata Hakiki dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (9/11).

Dalam renovasi masjid itu, loyalis Ganjar Pranowo itu bersama warga saling bergotong royong untuk memperbaiki rumah ibadah umat muslim tersebut.

Para warga dan sukarelawan terlihat tampak semangat dalam melakukan renovasi tersebut. Sebagian warga ada yang membersihkan halaman, ada pula yang mengecat dindin agar terlihat lebih rapi.

Tidak hanya itu, relawan SDG juga memberikan bantuan berupa cat, karpet, dan lainnya untuk membantu proses pembangunan masjid tempat masyarakat melakukan ibadah.

Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam kelompok Santri Dukung Ganjar (SDG) berkomitmen untuk menebar kebaikan kepada masyarakat luas.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News