Caleg Muda Kota Bogor Ini Cari Suara Lewat Aplikasi Kencan Online

Senin, 06 November 2023 – 19:30 WIB
Caleg Muda Kota Bogor Ini Cari Suara Lewat Aplikasi Kencan Online - JPNN.com Jabar
Caleg PKB, Garies Muhammad Daffie Aliefadjani. Foto : Source for JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Caleg muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil 5 Kota Bogor, Garies Muhammad Daffie Aliefadjani memiliki cara yang berbeda dalam berkampanye.

Pasalnya, caleg muda tersebut berkampanye lewat salah satu aplikasi pencarian jodoh, yakni bumble.

Sekadar diketahui, saat ini aplikasi kencan online memang sedang marak di kalangan anak muda, mulai dari tinder, bumble, badoo, okcupid, dan masih banyak lagi.

Umumnya, para muda mudi yang kekurangan waktu offline bersosialisasi dengan circlenya mencari pasangan lewat aplikasi cari jodoh dengan cara melihat profile, klik, kemudian berkoneksi dan berinteraksi satu sama lain.

Garies Muhammad Daffie, dengan nama akun bumble @Garies Muhammad Daffie menggunakan aplikasi tersebut untuk memperkenalkan dirinya kepada masyarakat lewat aplikasi pencarian jodoh tersebut.

Terpantau di akun bumble @Garies Muhammad Daffie, dirinya secara gamblang menegaskan kalau dia serius untuk maju sebagai wakil rakyat bukan mencari jodoh.

Pria 22 tahun yang juga menjabat sebagai CEO PT Gaung Adjani Jagad itu rupanya tak kehabisan ide kampanye, aplikasi kencan online pun dirinya jajaki guna menyosialisasikan programnya.

"Banyak yang harus tahu saya siapa, dan bawa program apa, tak ada salahnya saya berkampanye di bumble," ucap Garies, dalam keterangan akun bumblenya.

Caleg muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil 5 Kota Bogor, Garies Muhammad Daffie Aliefadjani sosialisasikan dirinya lewat aplikasi cari jodoh.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News