Gandeng Generasi Muda, Prabowo Mania 08 Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Minggu, 05 November 2023 – 12:30 WIB
Gandeng Generasi Muda, Prabowo Mania 08 Siap Menangkan Prabowo-Gibran - JPNN.com Jabar
Ketua DPC Prabowo Mania 08 Kota Depok, Gerry Wahyu Rianto saat memberikan pembekalan terhadap generasi muda. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - DPC Prabowo Mania 08 Kota Depok gandeng kaum milenial untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024 mendatang.

Berlokasi di pendopo pemenangan Prabowo-Gibran di wilayah Cilodong, Kota Depok, pembekalan kepada kaum milenial dilakukan oleh Ketua DPC Prabowo Mania 08 Kota Depok, Gerry Wahyu Rianto.

“Kami atas nama Ketua Dewan Pimpinan Cabang Prabowo Mania 08 Kota Depok, pascadeklarasi untuk pemenangan Prabowo-Gibran tahun 2024 menjadi presiden dan wakil presiden, deklarasi tersebut diselenggarakan atas segala upaya, segala potensi kami yang ada di Kota Depok untuk segenap memenangkan Prabowo-Gibran,” ucapnya.

Dirinya menyampaikan bahwa generasi muda harus sadar berpolitik, agar tidak dibodohi.

“Pertama, kami sampaikan untuk kalangan pemuda di Kota Depok mari kita sadar tentang politik, jangan sampai terbawa politik kolonial atau politik yang kolot, sehingga kita bisa dibodohi oleh tokoh-tokoh,” tuturnya.

Gerry mengungkapkan saat ini yang masih menjadi persoalan, yakni banyaknya pengangguran di Kota Depok.

“Kita lihat di Kota Depok masih banyak pengangguran di setiap kecamatan, karena belum adanya perhatian khusus kepada kami kalangan muda,” terangnya.

Nantinya, jika Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden makan akan lebih mengoptimalkan potensi anak muda.

Sukarelawan Prabowo Mania 08 gandeng generasi milenial untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada 2024 mendatang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News