Gelora Jabar Optimistis Meraup Suara Besar di Priangan Timur

Sabtu, 28 Oktober 2023 – 21:01 WIB
Gelora Jabar Optimistis Meraup Suara Besar di Priangan Timur - JPNN.com Jabar
Gelora Jabar Optimistis Meraup Suara Besar di Priangan Timur. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, CIAMIS - Sebanyak 77 calon anggota legislatif dapil (daerah pemilihan) Ciamis, Pangandaran, Banjar dan Kuningan dari partai Gelora merayakan ulang tahun partai yang ke-4, di tempat pemilihannya masing-masing. 

Bendahara DPW Partai Gelora Jawa Barat Dadad Musadad menuturkan, dalam memperingati ulang tahun partai, berbagai acara dilakukan oleh para caleg. Dari mulai makan-makan sampai membagikan minyak goreng. 

Dadad menuturkan, pihaknya mendapat banyak laporan bahwa para Caleg dari Partai Gelora di dapil Jabar 10 ini, ketika melakukan sosialisasi banyak mendapatkan kemudahan. Hal tersebut lanjut Dadad, menjadi kado terindah untuk DPW Partai Gelora Jawa Barat. 

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Priangan timur yang telah memperjuangkan Partai Gelora. Di hari ulang tahun Partai Gelora yang ke-4, Partai gelora semakin kuat," kata Dadad dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (28/10). 

Jika melihat situasi hari ini, kata Dadad, Partai Gelora, khususnya di priangan, bisa mendapatkan banyak kursi. Dia pun optimistis dengan mesin dan kekuatan partainya. 

"Hanya Takdir Alloh yang bisa mengalahkan Partai Gelora," katanya. 

Dadad mengatakan, fenomena di masyarakat priangan timur cukup menarik. Menurutnya, masyarakat priangan timur ini tidak melihat partai lama atau partai baru. Sehingga lanjut dia, hal tersebut memudahkan dirinya dan para caleg saat melakukan sosialisasi. 

"Yang mereka lihat adalah figur para caleg itu sendiri. Selain harus punya adab juga harus memiliki reputasi yang bagus. Hal inilah yang membuat partai Gelora diterima dengan mudah oleh masyarakat priangan timur," katanya. 

Bendahara DPW Partai Gelora Jawa Barat Dadad Musadad optimistis suara partainya akan tinggi di wilayah priangan timur.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News