Deklarasi Pemilu Damai 2024, Polres Metro Depok Gandeng Partai Politik

Jumat, 27 Oktober 2023 – 16:30 WIB
Deklarasi Pemilu Damai 2024, Polres Metro Depok Gandeng Partai Politik - JPNN.com Jabar
Jajaran Forkopimda Kota Depok bersama perwakilan parpol saat deklarasi Pemilu damai 2024, di Polres Metro Depok. Foto : Dokumen Polres Metro Depok

jabar.jpnn.com, DEPOK - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Depok bersama sejumlah partai politik (Parpol) melakukan deklarasi pemilu damai 2024 di Aula Atmani Adhi Wedhana, Polres Metro Depok.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady mengatakan deklarasi ini sebagai bentuk silaturahmi dan komunikasi untuk mendukung Pemilu 2024 yang lancar dan damai.

“Adanya coffee morning dan deklarasi damai ini merupakan wujud komitmen kami bersama untuk mendukung Pemilu 2024 yang lancar dan damai,” ucapnya.

Baginya, Pemilu 2024 merupakan pesta demokrasi yang harus berjalan dengan lancar dan damai.

Sehingga, dukungan dari semua pihak, baik penyelenggara pemilu maupun kontestan pemilu sangat diperlukan.

Pihaknya juga akan mengikuti perkembangan setiap tahapan yang akan dilaksanakan oleh penyelenggara pemilu.

“Kami akan mengikuti aturan main yang berlaku. Setiap potensi pelanggaran pemilu akan kami serahkan kepada pihak pengawas dan penyelenggara Pemilu,” terangnya.

Selain itu, Polres Metro Depok juga melaksanakan operasi Mantap Brata untuk pengamanan tahapan pemilu 2024, dan ribuan personel juga telah disiapkan.

Polres Metro Depok gelar deklarasi pemilu damai 2024, bersama forkopimda dan seluruh partai politik se-Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News