Ribuan Warga Depok Diprediksi Bakal Memadati Senam dan Jalan Sehat Amin

Kamis, 26 Oktober 2023 – 18:00 WIB
Ribuan Warga Depok Diprediksi Bakal Memadati Senam dan Jalan Sehat Amin - JPNN.com Jabar
Bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) saat menuju ke kantor KPU untuk daftar Pilpres 2024 pada Kamis (19/10). Foto: Dok. BAJA AMIN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) direncanakan akan hadir di Kota Depok, pada Sabtu (28/10) mendatang.

Sekadar diketahui, kedatangan Amin ke Depok rencananya akan diwarnai dengan acara senam dan jalan bareng di Ruko Verbena, Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC).

Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan pukul 06.00 hingga 09.00 WIB.

Dirinya juga mengajak seluruh warga Depok untuk memeriahkan acara yang akan dihadiri pasangan capres dan cawapres tersebut.

"Saya mengajak seluruh warga Depok untuk senam pagi bersama Amin. Kami dari PKS, PKB dan Nasdem mengajak seluruh masyarakat," ucapnya saat dikonfirmasi, Kamis (26/10).

Pria yang akrab disapa IBH mengungkapkan akan ada penutupan jalan saat kegiatan.

"Mohon maaf kepada para pengguna jalan, mulai Jalan Raya Citayam, Jemabatan Ciliwung, dan Jalan Raya Kalimulya akan ada penutupan pada pukul 06.00 sampai 09.00 WIB," teranganya.

Dirinya memprediksi ribuan orang akan memadati kegiatan tersebut.

Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono memprediksi kalau acara senam dan jalan sehat Amin bakal dimeriahkan oleh ribuan warga Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News