Akhir Pekan Ini Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Siap Sapa Warga Kota Depok

Kamis, 26 Oktober 2023 – 16:30 WIB
Akhir Pekan Ini Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Siap Sapa Warga Kota Depok - JPNN.com Jabar
Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. Foto: dok pribadi for JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) direncanakan akan hadir di Kota Depok, pada Sabtu (28/10) mendatang.

Sekadar diketahui, kedatangan Amin ke Depok rencananya akan diwarnai dengan acara senam dan jalan bareng di Ruko Verbena, Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC).

Dalam video yang diungggah akun instagram @pksdepok, Anies mengatakan kehadirannya ke Depok sebagai bentuk silaturahmi.

"Warga Depok yang saya hormati, insyaallah jika tidak ada halangan kita bisa sama-sama silatuharmi, olahraga bersama, jalan bersama, senam bersama, dengan Amin di Jalan Boulevard Grand Depok City, insyaallah 28 Oktober 2023," ucap Anies dalam video yang diunggah @pksdepok di Instagram.

Anies menyebut kegiatan yang dilakukan ini demi memperkuat barisan Amin di Kota Depok.

"Insyaallah bermanfaat, insyaallah makin memperkuat barisan kita, insyaallah memperkuat dorongan kita mengikhtiarkan perubahan untuk Indonesia yang lebih adil," tuturnya.

"Ikan hiu makan pisang kepok, i love you warga Kota Depok," tutur Anies dengan pantun. (mcr19/jpnn)

Pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dijadwalkan akan datang ke Kota Depok pada Sabtu 28 Oktober 2023.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News