Lawan Pengkhianat! Sukarelawan Barisan Jokowi untuk RI Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Kamis, 26 Oktober 2023 – 22:04 WIB
Lawan Pengkhianat! Sukarelawan Barisan Jokowi untuk RI Siap Menangkan Ganjar-Mahfud - JPNN.com Jabar
Bakal capres Ganjar Pranowo dan bakal cawapres Mahfud MD di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Rabu (18/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Jangan gentar karena kita bersama Ganjar, jangan takut karena kita bersama Mahfud!.

Begitulah semangat yang digelorakan sukarelawan BAJURI bersama seluruh sukarelawan pemenangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD yang berkumpul di Gelora Bung Karno Complex, Jakarta, Kamis (26/10).

Acara yang diadakan Tim Pemenangan Ganjar bersama relawan dengan tema “Kongkow Night TPN GM bersama organ sukarelawan ” ini merupakan konsolidasi Nasional pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, untuk memenangkan pasangan yang diusung PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo di Pilpres 2024.

Ketua Umum Relawan BAJURI, Unggul H. Panggabean mengatakan, Ganjar dan Mahfud adalah pasangan paling tepat untuk memimpin Indonesia ke depan.

“Dulu kami menamakan diri Relawan Barisan Jokowidodo untuk Republik Indonesia karena menurut kami saat itu, Jokowi merupakan sosok baru yang akan membawa perubahan,” ujar Unggul dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com.

“Namun saat ini, kami menilai sosok yang akan membawa perubahan dan beretika adalah Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD, bukan yang lain,” sambungnya.

Disinggung terkait majunya Gibran Rakabuming Raka, sebagai Cawapres Prabowo Subianto. Kata Unggul, hal ini tak semata-mata politik dinasti.

“Apa yang dipertontonkan saat ini bukan politik dinasti, tapi lebih tepatnya nepotisme di Republik ini,” ungkapnya.

Sukarelawan Bajuri tak gentar bila harus berhadapan dengan anak Presiden Joko Widodo di Pilpres 2024. Bajuri siap antarkan kemenangan untuk Ganjar-Mahfud.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News