Adian Napitupulu: Gue Enggak Mau Mikirin Gibran!

Rabu, 25 Oktober 2023 – 13:45 WIB
Adian Napitupulu: Gue Enggak Mau Mikirin Gibran! - JPNN.com Jabar
Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Adian Yunus Yusak Napitupulu. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Gibran Rakabuming Raka secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon wakil presiden (Cawapres) mendampingi calon presiden (Capres) Prabowo Subianto pada Pemilu 2024.

Pendaftaran ke KPU RI tersebut dilakukan Gibran Rakabuming Raka pada Rabu (25/10), didampingi para ketua partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Adian Yunus Yusak Napitupulu mengaku tak ingin banyak komentar mengenai hal tersebut.

Pria yang karib disapa Adian Napitupulu mengaku tak ingin banyak membuang energi untuk mengomentari majunya Gibran Rakabuming Raka mendampingi Prabowo Subianto.

"Waktu kami itu tinggal 111 hari lagi, dalam waktu yang singkat ini kami akan fokus menggunakan energi yang kami miliki untuk memikirkan bagaimana menambah suara untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud," kata Adian, Rabu (25/10).

Adian juga enggan berbicara banyak soal status keanggotaan Gibran Rakabuming Raka sebagai kader PDI Perjuangan.

"Kalau soal itu, itu mah urusan partai, urusan DPP PDI Perjuangan, urusan Ibu Mega bukan urusan Adian. Gue enggak mikirin Gibran, Gibran aja enggak mikirin kami. Ciyeee," ucap Adian sambil tertawa.

"Intinya, perintah partai ke gue itu cuma satu, menangkan Pak Ganjar dan Mahfud MD. Jadi, gue harus memilih waktu dan energi gue untuk tidak memikirkan yang lain di luar daripada itu," tutupnya. (mar7/jpnn)

Adian Napitupulu secara tegas mengaku enggan memikirkan Gibran Rakabuming Raka pascapendaftarannya ke KPU RI sebagai cawapres Prabowo Subianto.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News