Kelakar Mohammad Idris Soal Ketiga Kandidat Capres dan Cawapres, Kocak!

Rabu, 25 Oktober 2023 – 12:00 WIB
Kelakar Mohammad Idris Soal Ketiga Kandidat Capres dan Cawapres, Kocak! - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok, Mohammad Idris turut berkomentar terkait tiga pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) yang akan bersaing pada Pemilu 2024 mendatang.

Orang nomor satu di Kota Depok tersebut berkelakar bahwa dirinya menantikan telepon dari para calon presiden, baik Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

"Saya menunggu-nunggu telepon dari kemarin, dari Prabowo, dari Ganjar, enggak dapat-dapat telepon dari Pak Anies," ucapnya sambil tertawa.

Dirinya mengaku saat ini sudah memiliki pilihan sendiri dari ketiga pasangan calon tersebut.

“Sudah dong, sudah punya pilihan,” tuturnya.

Dia menilai bahwa memilih pemimpin merupakan sebuah keniscayaan bagi sebuah negara, yang akan menampilkan kriteria pemimpin yang baik.

“Memilih pemimpin ini adalah pilihan. Ikhtiar masing-masing, pilihan yang bertanggung jawab itulah yang akan memunculkan kedewasaan demokrasi, dan tentunya akan memunculkan pemimpin yang baik," kata Idris.

Idris menyebut bahwa tiga pasangan capres dan cawapres seluruhnya bagus, dan memiliki potensi.

Wali Kota Depok Mohammad Idris sebut dirinya sudah memiliki pilihan untuk Pilpres 2024 mendatang dan menurutnya semua pasangan soleh dan bagus.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News