So Sweet! Bima Arya Siap Jadi Juru Kampanye Yane Ardian

Senin, 23 Oktober 2023 – 07:00 WIB
So Sweet! Bima Arya Siap Jadi Juru Kampanye Yane Ardian - JPNN.com Jabar
Potret kebersamaan Bima Arya dengan Yane Ardian. Foto: Dok Pemkot Bogor.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Ketua DPP PAN Bima Arya mengaku masih fokus untuk menjadi Wali Kota Bogor dan enggan terlibat dalam Tim Pemenangan Prabowo Subianto.
 
Bima pun mengaku lebih tertarik untuk menjadi juru kampanye istrinya Yane Ardian menjadi calon legislatif DPR RI.

"Saya kira saya ingin fokus menyelesaikan tugas di Bogor sebagai wali kota. Saya perlu konsentrasi, dan saya ingin fokus," kata Bima.

Selama sisa masa jabatan kurang dari dua bulan sebagai Wali Kota Bogor, Bima mengaku masih fokus untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan sebelum masa jabatan berakhir pada Desember 2023.

Selain itu, Bima juga siap menjadi juru kampanye istrinya Yane agar maju sebagai caleg DPR RI mewakili PAN dengan daerah pemilihan (Dapil) Kota Bogor dan Cianjur.

"Saya ingin menjadi manajer kampanye untuk Ibu Yane. Dulu (walkot 2 periode) saya dibantu Ibu Yane dan saatnya saya turun gunung," kata Bima.

Sekadar diketahui, Yane Ardian telah mendaftar sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Yane menjadi bacaleg di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat III yang meliputi Kota Bogor dan Cianjur dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Hal tersebut terungkap saat Yane menghadiri acara Halal Bilhalal PAN di Hotel Royal Bogor, Minggu (14/5) lalu.

Wali Kota Bogor Bima Arya siap menjadi juru kampanye Yane Ardian di DPR RI Dapil Kota Bogor dan Cianjur.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News