Mantap Maju Sebagai Wakil Rakyat, Mohamad Iqbal Aristya Siapkan Ambulans Gratis Untuk Warga

Minggu, 22 Oktober 2023 – 19:30 WIB
Mantap Maju Sebagai Wakil Rakyat, Mohamad Iqbal Aristya Siapkan Ambulans Gratis Untuk Warga - JPNN.com Jabar
Bakal Calon Legislatif dari Partai Gerindra, Mohamad Iqbal Aristya, siapkan ambulans gratis untuk membantu melayani warga. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Bakal Calon Legislatif dari Partai Gerindra, Mohamad Iqbal Aristya siap maju dalam pesta politik 2024 mendatang dari Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Kabupaten Bogor.

Mohamad Iqbal Aristya mengatakan sebagai salah satu bentuk keseriusannya sebagai wakil rakyat, dirinya langsung meluncurkan ambulans gratis untuk membantu masyarakat di wilayahnya.

Iqbal mengatakan ambulans gratis tersebut sudah beroperasi sejak 15 Oktober 2023 kemarin untuk melayani masyarakat di Dapil 6 Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

”Ambulans Gratis Peduli ini telah beroperasi sejak 15 Oktober 2023 dan sudah melayani pengantaran beberapa orang sakit di Kabupaten Bogor khususnya wilayah Bojonggede, Parung, Tajurhalang, Kemang, Rancabungur, Ciseeng, Gunung Sindur, Bojonggede dan sekitarnya," katanya, Minggu (22/10).

Iqbal mengatakan tidak ada syarat khusus untuk memakai ambulans gratis tersebut, sebab kendaraan itu dia sediakan murni untuk melayani dan menolong masyarakat.

"Bagi masyarakat yang ingin menggunakan ambulans gratis ini bisa langsung menghubungi sukarelawan saya Barisan Iqbal Aristya (Barista) di Instagram @Kangiqbal atau melalui sambungan telepon 081511088777," tutupnya. (mar7/jpnn)

Bakal Calon Legislatif dari Partai Gerindra, Mohamad Iqbal Aristya siapkan ambulans gratis untuk warga Kabupaten Bogor.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News