GMPI Kota Bogor Diganjar Penghargaan Bergengsi, Siap Menangkan PPP di Pemilu 2024

Kamis, 19 Oktober 2023 – 17:30 WIB
GMPI Kota Bogor Diganjar Penghargaan Bergengsi, Siap Menangkan PPP di Pemilu 2024 - JPNN.com Jabar
PC GMPI Kota Bogor diganjar penghargaan oleh Pimpinan Pusat GMPI pada puncak milad ke-30 tahun GMPI. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Pimpinan Cabang (PC) Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Kota Bogor diganjar penghargaan oleh Pimpinan Pusat GMPI pada puncak milad ke-30 tahun GMPI di Hotel The Acacia, Jakarta, Rabu (18/10) malam.

GMPI Kota Bogor yang dinahkodai Abdul Rojak berhasil masuk dalam nominasi pimpinan cabang teraktif di seluruh Indonesia.

“Penghargaan ini merupakan hasil dari soliditas dan kreatifitas teman-teman pengurus, semoga GMPI Kota Bogor terus berkarya dan menebar kebermanfaatan bagi ummat,” ujar Rojak, Kamis (19/10).

Rojak juga berterima kasih kepada kader GMPI yang telah banyak berkontribusi dalam memajukan organisasi sayap PPP ini.

“Terima kasih kepada PP GMPI, pengurus dan kader GMPI yang sudah membantu menjadikan GMPI asyik serta menarik bagi masyarakat. Khususnya kepada anak muda di Kota Bogor,” katanya.

Rojak menyebut bahwa momentum tersebut menjadi bukti konkret bila GMPI solid dari atas sampai ke bawah dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Kami siap memenangkan PPP khusunya di Kota Bogor dan umunya di Indonesia serta memenangkan calon presiden (capres) yang diusung partai sesuai dengan instruksi pusat,” tegas Rojak.

Sebagai informasi, giat milad ke-30 GMPI juga dihadiri oleh Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi, Ketua Majelis Pertimbangan Partai Romahurmuzy, Ketua Bappilu Nasional Sandiaga Solahudin Uno, Wakil Menteri Agama Saiful Rahmat Dasuki, Dubes Kuwait, Dubes Maroko dan sejumlah tokoh nasional lainnya. (mar7/jpnn)

Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Kota Bogor diganjar penghargaan bergengsi, siap menangkan PPP di Pemilu 2024 mendatang.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News