ABG Cianjur Siap Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Minggu, 15 Oktober 2023 – 21:00 WIB
ABG Cianjur Siap Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 - JPNN.com Jabar
Deklarasi dukungan Ganjar Pranowo Presiden 2024 yang digelar di Gedung Serbaguna Assakinah, Desa Sawah Gede, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu (11/10). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, CIANJUR - Abdi Balad Ganjar (ABG) yang terdiri atas beberapa elemen dan paguyuban masyarakat di Kabupaten Cianjur menggelar deklarasi untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden Indonesia periode 2024-2029.

Deklarasi dukungan ini digelar di Gedung Serbaguna Assakinah, Desa Sawah Gede, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu (11/10). Ribuan masyarakat Cianjur turut hadir dalam deklarasi itu.

Sekretaris Jenderal Abdi Balad Ganjar, Pardiyanto mengatakan terbentuknya sukarelawan ini diawali oleh obrolah dari satu paguyuban ke paguyuban lainnya.

Kemudian, pihaknya satu aspirasi, yakni menginginkan Ganjar Pranowo menjadi presiden pada 2024.

“Awalnya hanya obrolan biasa. Kemudian, kami melakukan pertemuan di beberapa kecamaran di Kabupaten Cianjur. Satu aspirasi untuk mendeklarasikan Pak Ganjar sebagai presiden RI 2024,” kata Pardiyanto dalam keterangan resminya, Minggu (15/10).

Pardiyanto mengatakan pembangunan di era Presiden Jokowi sangat mungkin dilanjutkan oleh Ganjar Pranowo.

“Karena beliau sosok yang ramah, dekat dengan masyarakat. Keberhasilan beliau waktu memimpin Jawa Tengah juga terasa, terlihat ada beberapa yang sudah menonjol di segi pendidikan dan pertanian,” ungkapnya.

Pardiyanto menambahkan Abdi Balad Ganjar berkomitmen terus menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo beserta sepak terjangnya untuk menjadi Presiden Indonesia.

Abdi Balad Ganjar (ABG) di Kabupaten Cianjur menggelar deklarasi untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden Indonesia periode 2024-2029.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News