Ziarah, Tahlil dan Doa Bersama Warnai Silaturahmi Ganjar Pranowo di Ponpes Al-Falak Pagentongan Bogor

Rabu, 11 Oktober 2023 – 21:20 WIB
Ziarah, Tahlil dan Doa Bersama Warnai Silaturahmi Ganjar Pranowo di Ponpes Al-Falak Pagentongan Bogor - JPNN.com Jabar
Ganjar Pranowo bersama para pengasuh Pondok Pesantren Al-Falak Pagentongan, saat berziarah di makam Mama Falak. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo sambangi Pondok Pesantren Al-Falak Pagentongan, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu (11/10).

Pantauan JPNN.com di lapangan, kedatangan Ganjar Pranowo langsung disambut lantunan hadro dari para santri Pondok Pesantren Al-Falak Pagentongan.

Selain para santri, ribuan masyarakat dan warga sekitar yang tengah berziarah juga tampak antusias menyambut mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Gemuruh lantunan selawat pecah saat Ganjar Pranowo tiba di Pondok Pesantren Al-Falak Pagentongan.

Mengenakan pakaian serba hitam, kemeja hitam, celan hitam dan songkok hitam, Ganjar Pranowo yang saat itu tiba langsung dikerumuni warga dan para santri hanya untuk sekadar menyapa politikus dari PDI Perjuangan tersebut. 

Saat tiba di Pondok Pesantren Al-Falak Pagentongan, Ganjar Pranowo langsung berziarah dan bertahlil di hadapan makam Mama Falak bersama para pengasuh dan ustaz Pondok Pesantren Al-Falak Pagentongan.

Ustaz Pondok Pesantren Al-Falak Pagentongan, Kota Bogor, Ubaidillah mengatakan kegiatan pada malam ini merupakan kegiatan silaturahmi Ganjar Pranowo dengan para santri dan pengurus pondok pesantren. 

"Acara malam ini hanya sekadar silaturahmi saja antara Pak Ganjar dengan para santri dan ustaz di Pondok Pesantren Al-Falak Pagentongan," katanya, Rabu (11/10) malam.

Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo sambangi Pondok Pesantren Al-Falak Pagentongan, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor untuk bersilaturahmi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News