Pilpres 2024: Gerindra Kota Bogor Usulkan Gibran Jadi Cawapres Prabowo

Rabu, 11 Oktober 2023 – 00:11 WIB
Pilpres 2024: Gerindra Kota Bogor Usulkan Gibran Jadi Cawapres Prabowo - JPNN.com Jabar
DPC Partai Gerindra Kota Bogor mengusulkan agar Gibran Rakabuming Raka menjadi cawapres Prabowo Subianto di Pemilu 2024. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - DPC Partai Gerindra Kota Bogor menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di kantornya yang berlokasi di Jalan Pandu Raya, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Selasa (10/10) malam.

Dari hasil Rakercab yang diikuti pengurus DPC, PAC, Sayap Partai hingga Bacaleg ini, Partai Gerindra Kota Bogor memutuskan mengusulkan Gibran Rakabuming Raka menjadi Cawapres Prabowo Subianto di Pemilu 2024 nanti.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor, Sopian Ali Agam menuturkan jadi ada beberapa poin yang dibahas dalam Rakercab Partai Gerindra Kota Bogor hari ini.

Di mana salah satunya yakni dibahas terkait dinamika politik saat ini. Kemudian, pihaknya juga melihat serta memandang bahwa Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto ini sekarang sejalan dengan Presiden Jokowi yang ingin Indonesia tegak lurus maju, dan tidak menginginkan pembangunannya balik lagi ke belakang.

Atas itu hal, berdasarkan hasil Rakercab yang dilakukan, Partai Gerindra Kota Bogor mengusulkan Gibran Rakabuming Raka menjadi Cawapres Prabowo Subianto di Pemilu 2024.

"Jadi, tadi usulan dari PAC maupun Sayap Partai dan Bacaleg bahwa dalam waktu yang singkat ini, kami mengusulkan Mas Gibran menjadi Wakil Presiden Prabowo Subianto," kata Sopian Ali Agam, Selasa (10/10) malam.

Adapun, dari hasil Rakercab ini, pihaknya akan usulkan secepatnya ke DPP dan memberikan masukan bahwa Partai Gerindra Kota Bogor sudah siap menenangkan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 mendatang.

"Kami siap untuk memenangkan Pak Prabowo dengan pasangannya yang kami usulkan, yaitu Mas Gibran," ucapnya.

DPC Partai Gerindra Kota Bogor mengusulkan Gibran Rakabuming Raka menjadi cawapres Prabowo Subianto di Pemilu 2024 nanti.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News