Dinilai Punya Karya dan Eksistensi, Gibran Rakabuming Diminta Maju Jadi Cawapres 2024

Selasa, 03 Oktober 2023 – 16:00 WIB
Dinilai Punya Karya dan Eksistensi, Gibran Rakabuming Diminta Maju Jadi Cawapres 2024 - JPNN.com Jabar
Beta Gibran Jawa Barat mendeklarasikan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming agar maju dalam Pilpres 2024 sebagai cawapres. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka didukung agar maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Anak sulung dari Presiden Joko Widodo itu dinilai layak berkompetisi menjadi cawapres dari kandidat Capres 2024 mendatang.

Ketua Beta Gibran Jawa Barat Pendi Yusup mengatakan, Gibran membawa misi dan menampung aspirasi dari masyarakat untuk bangsa Indonesia.

“Ikhtiar mendorong Gibran yang sudah memulai perjuangan dari mulai menjadi Wali Kota Solo,” kata Pendi dalam keterangannya, Selasa (3/10).

Bersama anak-anak muda Jawa Barat, relawan Beta Gibran ini akan terus bertambah sebagai bentuk dorongan terhadap Gibran yang dinilai pantas jadi Cawapres 2024.

“Ikhtiar mengawal masa depan bangsa,” ucapnya.

Menurut Pendi, Gibran yang sudah memiliki pengalaman sebagai pemimpin daerah di Kota Solo ini punya karya dan penghargaan. Dua hal itu dinilai mampu meneruskan perjuangannya membangun bangsa Indonesia yang lebih baik lagi.

“Punya karya, punya eksistensi, dan penghargaan,” tuturnya.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka didukung agar maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News