Petebu Ganjar Wujudkan Mimpi Warga Tasikmalaya yang Tertunda 3 Tahun

Senin, 25 September 2023 – 09:30 WIB
Petebu Ganjar Wujudkan Mimpi Warga Tasikmalaya yang Tertunda 3 Tahun - JPNN.com Jabar
Petebu Ganjar Wujudkan Mimpi Warga Tasikmalaya yang Tertunda 3 Tahun melalui pemasangan paving blok. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, TASIKMALAYA - Dedi Mursidi, salah satu warga Kampung Kampung Awiluar, Kelurahan Singkup, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jawa Barat) tak dapat membendung rasa bahagianya ketika didatangi Petani Tebu Bersatu (Petebu).

Pasalnya, sukarelawan petani tebu pendukung Ganjar Pranowo tersebut datang ke lingkungan Dedi untuk memberikan bantuan pemasangan paving block di kompleks Masjid dan Ponpes Riyadus Shorfiyah yang terletak di kampung Awiluar.

Dedi mengatakan, kompleks tersebut kerap digunakan pihak ponpes dan masyarakat setempat ketika menggelar kegiatan seperti pengajian serta perkumpulan-perkumpulan warga lainnya.

Namun, karena tidak ada paving block, area itu sering tergenang air ketika turun hujan. Warga setempat pun sudah berencana memasang paving, akan tetapi dananya belum cukup terkumpul.

“Tiap-tiap kegiatan pasti selalu teringat ‘wah ini harus ada paving block’. Sudah ada tiga tahun kita rencanakan tapi dananya belum ada,” kata Dedi dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (25/9).

Ketika Petebu Ganjar datang memberikan pavingisasi, Dedi menyebut warga sangat antusias menyambutnya. Bahkan warga sekitar turut ikut memasang paving agar kompleks tersebut bisa dimanfaatkan secepatnya.

“Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih. Rasanya kamu bahagia sekali karena kami sudah merencanakan ini tapi belum bisa terlaksana. Sekarang alhamdulillah bisa terlaksana,” kata Dedi.

Sementara Korda Petebu Dukung Ganjar Kota Tasikmalaya, Muhammad Ridwan mengatakan, pavingisasi ini merupakan komitmen Petebu Ganjar untuk menebarkan manfaat kepada masyarakat.

Bahagianya Warga Dapat Bantuan Pemasangan Paving Block dari Petebu Ganjar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News