Ganjar Padjajaran Gelar Kerja Bakti dan Ajak Warga Bandung Barat Jaga Ekosistem

Sabtu, 23 September 2023 – 19:35 WIB
Ganjar Padjajaran Gelar Kerja Bakti dan Ajak Warga Bandung Barat Jaga Ekosistem - JPNN.com Jabar
Ganjar Padjajaran Gelar Kerja Bakti dan Ajak Warga Bandung Barat Jaga Ekosistem. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Beragam kegiatan positif dilakukan dan digelar Ganjar Muda Padjajaran (GMP), untuk memberikan dampak nyata bagi masyarakat. 

Teranyar, sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo itu mengadakan kerja bakti dan membersihkan saluran air. 

Kegiatan itu diadakan di Kampung Talang, Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. 

Koordinator GMP Rendra Wibawa Setia mengatakan, mereka sengaja memilih kawasan tersebut karena menjadi langganan banjir ketika musim hujan. 

"Oleh karena itu kami mengajak seluruh warga kampung untuk bergotong royong membersihkan saluran air yang menjadi penyebab banjir," ujar Rendra dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (23/9). 

Dalam kesempatan itu, para pendukung Ganjar juga mengajak warga untuk menjaga kebersihan dan ekosistem yang ada. 

"Kami juga mengampanyekan kepada warga untuk membuang sampah pada tempatnya dan terus menjaga ekosistem dan keasrian lingkungan demi keberlangsuhan hidup yang nyaman dan bersih," ujar dia. 

Menurut Rendra, respons masyarakat sangat positif dan tak sedikit dari mereka siap memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. 

Sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo mengadakan kerja bakti dan membersihkan saluran air di Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News