Yakinkan PKS Gabung Koalisi Perubahan, Gus Imin Bakal Ikut Rapat Majelis Syura

Jumat, 15 September 2023 – 16:00 WIB
Yakinkan PKS Gabung Koalisi Perubahan, Gus Imin Bakal Ikut Rapat Majelis Syura - JPNN.com Jabar
Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) dari Koalisi Perubahan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin saat menghadiri kegiatan Partai PKB di Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (15/9). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) dari Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar atau Gus Imin akan mengikuti Rapat Majelis Syura yang diadakan oleh Partai PKS.

Gus Imin akan menyampaikan materi persentasi di hadapan para petinggi PKS.

"Saya yang jelas pukul 16.30 WIB diundang ke PKS katanya untuk persentasi di depan majelis. Saya hadir sore nanti, memberi pemikiran, menjadi pertimbangan. Moga-moga PKS mau menerima saya," kata Gus Imin ditemui di Masjid Al Fathu, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (15/9).

Ia menuturkan, materi persentasi yang akan disampaikannya yakni terkait bangsa, dan kiat-kiat untuk menjadikan Indonesia menjadi negara yang lebih baik.

Selain itu, Gus Imin juga bakal menekankan bahwa koalisi yang terjalin antara NasDem, PKB, dan PKS akan memperkaya kebhinekaan.

Belum diketahui, apakah pertemuan itu turut dihadiri Anies Baswedan selaku Bakal Calon Presiden (Bacapres).

"Kami juga akan sampaikan kepada PKS bahwa kerja sama dari berbagai kekuatan, ada NasDem, PKB, PKS, nanti akan memperkaya kebhinekaan yang ada di koalisi ini," ucapnya.

Kemudian, ia juga menyinggung alasannya memilih untuk menjadi wakil dari Anies.

Bacawapres Gus Imin bakal mengikuti rapat Majelis Syura yang diadakan oleh Partai PKS.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News