Dokter Rayendra Mantap Maju di Pilwalkot Bogor 2024

Senin, 11 September 2023 – 17:00 WIB
Dokter Rayendra Mantap Maju di Pilwalkot Bogor 2024 - JPNN.com Jabar
Dokter Raendi Rayendra. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Dokter Raendi Rayendra telah lama digadang-gadang menjadi salah satu sosok yang siap untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor pada November 2024 mendatang.

Dokter Muda kelahiran 1978 itu juga tampak masif memasang baliho besar di pusat keramaian dan sejumlah jalan protokol di Kota Bogor dengan tagline "Sehat Warganya Glowing Kotanya".

Hal itu tentu membuat nama Dokter Rayendra makin ramai diperbincangkan untuk siap bertarung di Pilwalkot Bogor 2024 mendatang.

Tagline sederhana tetapi bermakna itu membawa nama Dokter Rayendra mudah diingat dan dikenal warga.

Jika dikupas kata per kata, bait pertama "Sehat Warganya" memiliki arti doa yang menginginkan warga Bogor selalu dilindungi dan dijaga kesehatannya, karena sehat merupakan modal utama dalam menjalani kehidupan.

Diikuti baik kedua "Glowing Kotanya" memiliki arti yang luas berdasarkan interpretasi masing-masing orang.

"Sederhananya berarti jika warganya sehat, pemimpinnya sehat, tata kelola kota yang baik akan mengikuti sehingga bisa menjadikan Kota Bogor makin bersinar (glowing)," kata Dokter Rayendra, Senin (11/9).

Sekadar diketahui, Rayendra merupakan Dokter Spesialis Kulit yang tumbuh besar di Bogor, bahkan dia juga mengenyam pendidikan sedari SD hingga SMA di Bogor.

Dokter Raendi Rayendra menyatakan diri siap untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor pada November 2024 mendatang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News