Gerindra Targetkan Jawa Barat Jadi Lumbung Suara Pemenangan Prabowo Subianto

Minggu, 10 September 2023 – 19:00 WIB
Gerindra Targetkan Jawa Barat Jadi Lumbung Suara Pemenangan Prabowo Subianto - JPNN.com Jabar
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra Ahmad Muzani dalam kegiatan konsolidasi anggota calon legislatif se-Jawa Barat di Kota Bandung, Minggu (10/9). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Partai Gerindra menargetkan Provinsi Jawa Barat sebagai kandang suara pemenangan suara Prabowo Subianto sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra, Ahmad Muzani dalam kegiatan konsolidasi anggota calon legislatif se-Jawa Barat di Kota Bandung, Minggu (10/9).

Dalam konsolidasi ini, Ahmad Muzani meminta agar para kader, khususnya yang sekarang duduk sebagai anggota DPRD bisa mengajak masyarakat agar tetap setia mendukung Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai Bacapres 2024.

Muzani juga menargetkan agar Jabar tetap bisa menjadi lumbung suara untuk Gerindra dan Prabowo, di mana partai ini mampu meraup suara besar pada Pemilu 2019.

“Mudah-mudahan bisa menang lebih besar dari 2019 dan targetnya Jabar menjadi kandang bagi Prabowo,” kata Muzani dalam konferensi pers di Bandung.

Menurut dia, pertemuan hari ini adalah bagian dari serangkaian kesiapan Partai Gerindra Jabar untuk bisa mendulang kesuksesan yang diraih lima tahun lalu.

Kesuksesan ini harus ditandai dengan banyaknya suara masuk ke partai berlogo burung Garuda itu dan Prabowo mampu menang sebagai presiden.

“Maka tahapannya semua (kader) Partai Gerindra ini dikumpulkan, seluruh anggota legislatif di seluruh Jabar,” ucapnya.

Partai Gerindra menargetkan Provinsi Jawa Barat sebagai kandang suara pemenangan suara Prabowo Subianto sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News