Warga Kelurahan Kencana Doakan Dokter Rayendra Jadi Wali Kota Bogor

Kamis, 07 September 2023 – 19:45 WIB
Warga Kelurahan Kencana Doakan Dokter Rayendra Jadi Wali Kota Bogor - JPNN.com Jabar
Dr Rayendra alias Raendi Rayendra saat menggelar Program Ngariung Sehat di RW 10, Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Rayendra Center kembali menggelar Program Ngariung Sehat. Kali ini kegiatan tersebut digelar di RW 10, Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Dalam kegiatan tersebut tampak para warga datang berbondong-bondong untuk memeriksakan dan mengkonsultasikan kesehatannya kepada Dokter Rayendra.

Dalam kegiatan itu, Founder Rayendra Center, Dr Rayendra alias Raendi Rayendra didoakan warga menjadi Wali Kota Bogor.

Adapun pada kegiatan ini tampak warga antusias mendengar penjelasan dari Dokter Rayendra yang digadang-gadang menjadi Bakal Calon Wali Kota Bogor itu.

Memang belum menjurus ke pokok bahasan terkait kontestasi Pilwalkot Bogor dalam program ngariung sehat ini.

Namun, desas-desus sosok Dokter Rayendra yang dikenal merakyat itu akan maju dalam kancah pencalonan Wali Kota Bogor periode mendatang sudah santer terdengar.

Rutinitas Dokter Rayendra bersentuhan dengan warga Bogor terlihat lebih intens dan makin masif.

Tak hanya terlihat di laman sosial medianya, secara data komprehensif pun tercatat sudah 168 titik sudah disambangi tim Rayendra Center untuk pemberian edukasi kesehatan yang digratiskan bagi warga Kota Bogor.

Warga di RW 10, Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor doakan Dokter Rayendra jadi Wali Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News