Perluas Dukungan, GBB Kukuhkan 45 Tim Pemenangan Ganjar di Cirebon

Senin, 21 Agustus 2023 – 14:30 WIB
Perluas Dukungan, GBB Kukuhkan 45 Tim Pemenangan Ganjar di Cirebon - JPNN.com Jabar
Perluas Dukungan, GBB Kukuhkan 45 Tim Pemenangan Ganjar di Cirebon. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, CIREBON - Sebagai upaya perluasan dukungan terhadap Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024, sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) terus melebarkan sayapnya untuk berlabuh ke berbagai daerah di Indonesia.

Kali ini, GBB memperkuat sokongan untuk capres PDIP tersebut dengan melakukan deklarasi dan pengukuhan struktur pemenangan di 45 kecamatan se-Kabupaten dan Kota Cirebon.

Pelaksanaan ikrar puluhan peserta itu digelar di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Cempaka, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat pada Minggu (20/8) malam.

"Kami mengadakan suatu rangkaian kegiatan mengukuhkan struktur pemenangan kita di 45 kecamatan di wilayah Kabupaten dan Kota Cirebon," ujar Ketua Umum GBB Lukman Hakim, dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (21/8).

Lukman mengaku takjub dengan pernyataan Ganjar yaitu 'Tuanku, Ya Rakyat'. Menurutnya, ungkapan tersebut bernilai luar biasa yang tidak sembarang pejabat berani untuk berkomitmen demikian.

"Hari ini juga kami mengusung tema di mana Pak Ganjar membuat satu pernyataan yang cukup berani yaitu beliau menyatakan bahwa Tuanku Ya Rakyat," ungkap Lukman.

"Itu bukan suatu pernyataan yang biasa, tetapi bagi kami ini mengukuhkan betapa berkomitmennya beliau sebagai pejabat negara yang berani mengatakan bahwa Tuannya adalah rakyat itu sendiri. Itu tidak main-main bagi kami karena pernyataan semacam itu tidak mampu dilakukan pejabat secara umum selama ini," lanjut dia.

Selain itu, GBB siap berkomitmen mendukung Ganjar karena memang sudah tidak meragukan lagi jejak rekam kinerja pria berambut putih tersebut.

sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) terus melebarkan sayapnya untuk berlabuh ke berbagai daerah di Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News