Ganjar Creativity Meriahkan HUT ke-78 RI Dengan Lomba Mirip Ganjar Pranowo

Jumat, 18 Agustus 2023 – 10:45 WIB
Ganjar Creativity Meriahkan HUT ke-78 RI Dengan Lomba Mirip Ganjar Pranowo - JPNN.com Jabar
Ganjar Creativity Meriahkan HUT ke-78 RI Dengan Lomba Mirip Ganjar Pranowo. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Berbagai kegiatan unik dan menarik diadakan untuk memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Indonesia RI.

Salah satunya yang dilakukan Alumni Muda ITB-UNPAD-UPI atau Ganjar Creativity adalah lomba rambo (rambut bodas) mirip Ganjar Pranowo, dan jalan sehat dengan mengarak miniatur Ganjar Pranowo bersama ratusan masyarakat di Pasirluyu, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Kamis (17/8) pagi.

Koordinator Wilayah Ganjar Creativity Dicki Fauzia Rachman mengatakan, kegiatan tersebut berlangsung meriah, sejak pagi hari warga sudah menunggu dan berinisiatif untuk mengisi waktu kosong di sela-sela persiapan acara.

"Alhamdullilah dengan kegiatan gerak jalan kami mengarak sosok atau miniatur pak Ganjar bersama warga setempat, selain itu juga kami adakan perlombaan mirip pak Ganjar walaupun hanya sekedar lucu-lucuan tapi mereka antusias atas kedatangan kami sebagai perwakilan dari Pak Ganjar," ucap Dicki dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Jumat (18/8).

Menurutnya, warga setempat sangat kreatif dan kerap membagikan kegiatan menariknya di media sosial.

Oleh sebab itu, Ganjar Creativity terjun langsung dan terlibat dalam memeriahkan acara kemerdekaan bersama warga Pasirluyu.

"Mereka (warga setempat) saya lihat sangat aktif, punya media sosial juga, rutin memposting program kegiatannya, untuk itu kami coba sambangi dan mereka mau kita datangi," kata Dicki.

Dicki mengaku mendapat respons positif sejak dirinya mulai bersosialisasi di wilayah tersebut. Warga berbondong-bondong ikut mempersiapkan acara tersebut sejak beberapa hari sebelum acara dimulai.

Ganjar Creativity menggelar lomba rambo (rambut bodas) dan jalan sehat dengan mengarak miniatur Ganjar Pranowo di Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News