Anies Baswedan dan AHY Bertemu di Bandung, Ini yang Dibahas

Sabtu, 05 Agustus 2023 – 17:15 WIB
Anies Baswedan dan AHY Bertemu di Bandung, Ini yang Dibahas - JPNN.com Jabar
Bacapres dari Koalisi Perubahan, Anies Rasyid Baswedan bertemu dengan Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kota Bandung, Sabtu (5/8). Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bakal calon presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan, Anies Rasyid Baswedan belum bisa menentunkan calon wakil presidennya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu disampaikan Anies, saat bertemu Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam acara Ngobrol Bareng Milenial di salah satu caffe di Kota Bandung, Sabtu (5/8).

Kata Anies, dirinya masih menunggu momentum yang tepat untuk mengumumkan pasangannya pada Pilpres 2024.

"Nanti begitu momentumnya (Bacawapres) ada diumumkan. Nah itu," ujar Anies.

Lebih lanjut, Anies menuturkan, dirinya saat ini fokus pada konsolidasi politik dengan partai politik pendukungnya.

Dia pun berjanji, akan mengumumkan cawapresnya pada momentum yang tepat.

"Pokoknya gini. Kalau kami, alhamdulillah berdiskusi bertukar pikiran itu jalan terus. Pokoknya itu. Kalau sudah momentumnya ada baru," kata Anies.

Sementara itu, AHY menegaskan, pertemuannya dengan Anies Baswedan tidak melulu urusan Pemilu 2024. Salah satunya pada acara ngobrol bareng milenial.

Bacapres dari Koalisi Perubahan, Anies Rasyid Baswedan bertemu dengan Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kota Bandung. Ini yang dibahas.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News