Pengembangan Olahraga Futsal di Cirebon, Orang Muda Ganjar Gelar Coaching Clinic

Jumat, 28 Juli 2023 – 17:05 WIB
Pengembangan Olahraga Futsal di Cirebon, Orang Muda Ganjar Gelar Coaching Clinic - JPNN.com Jabar
Sekelompok pemuda yang mengatasnamakan Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar kegiatan Coaching Clinic Futsal sekaligus pertandingan antar-tim bersama komunitas di lapangan Wahidin Futsal, Jalan HKBP No 3, Sukapura, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, CIREBON - Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar kegiatan Coaching Clinic Futsal sekaligus pertandingan antar-tim bersama komunitas di Kota Cirebon.

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Wahidin Futsal, Jalan HKBP No 3, Sukapura, Kecamatan Kejaksan ini diikuti para anak muda.

Koordinator Wilayah OMG Jabar, Gilang Gemahesa mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan agar para milenial di Cirebon bisa mengembangkan bakat dalam bidang olahraga, khususnya futsal.

Dalam kegiatan ini, panitia juga menghadirkan pelatih profesional agar para peserta bisa semakin meningkatkan kemampuannya.

“Ini merupakan agenda yang penting untuk mereka belajar dan berlatih dengan seseorang yang profesional di bidangnya,” kata Gilang dalam keterangannya, Jumat (28/7).

Ia menuturkan, dalam coaching clinic peserta diajari teknik bermain futsal yang baik dan benar, seperti passing, shooting, defend, dan counter attack.

“Teknik itu diberikan agar mereka semakin hebat dalam bermain futsal,” ujarnya.

Menurut Gilang, kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat sekitar, khususnya para milenial.

Sukarelawan Orang Muda Ganjar menggelar kegiatan Coaching Clinic Futsal sekaligus pertandingan antar-tim bersama komunitas di Kota Cirebon.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News