Ono Surono Apresiasi Rumah Relawan, Energi Baru Untuk Menangkan Ganjar Pranowo

Rabu, 05 Juli 2023 – 12:23 WIB
Ono Surono Apresiasi Rumah Relawan, Energi Baru Untuk Menangkan Ganjar Pranowo - JPNN.com Jabar
rumah pemenangan Sukarelawan Network for Ganjar Presiden  di Jalan Surapati Kota Bandung.  Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar, Ono Surono, mengapresiasi dibentuknya posko-posko pemenangan Ganjar Pranowo di sejumlah daerah. 

Salah satunya adalah rumah pemenangan Sukarelawan Network for Ganjar Presiden  di Jalan Surapati Kota Bandung. 

Menurut Ono, berdirinya posko dan rumah-rumah kemenangan ini pastinya menambah energi bagi kemenangan Ganjar Pranowo di Jabar. 

"Tentunya kehadiran relawan ini bisa membantu pak Ganjar untuk suara-suara yang tak bisa digarap partai. Terima kasih kepada inisiator Relawan Network for Ganjar Presiden yakni Maruarar Sirait, Junico Siahaan, Ivan P Sadik dan Gembong. Mudah-mudahan koordinasi terus dilakukan sehingga nanti terbentuk juga di 27 kabupaten/kota," kata Ono dalam keterangan tertulisnya, kepada JPNN.com, dikutip Rabu (5/7). 

Ono menambahkan, PDI Perjuangan tentu mendukung serta bakal berkoordinasi setiap kegiatan. 

Pasalnya, telah ada koordinator di tingkat pusat dan hasil rakernas bahwa DPC dan DPD mendapat tangung jawab untuk mengkoordinasikan relawan di tingkat provinsi dan kabupaten/kota. 

"Mengkordinasi ini bukan berarti relawan berada di bawah partai tidak sama sekali. Tapi partai ini membantu relawan saling melakukan komunikasi mana saja wilayah yang sudah digarap oleh partai mana yang belum, maka relawan bisa masuk kesitu. Jadi kita saling berbagi, saling suport, saling membantu," kata anggota Komisi IV DPR RI ini. 

Dalam kesempatan lain, Maruarar Sirait menyampaikan, Sukarelawan Network ini partisipasi dari para figur yang kredibel di Jawa Barat, mulai pengusaha, profesional, hingga tokoh-tokoh bebagai kampus besar di Jabar. 

Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar, Ono Surono, mengapresiasi dibentuknya posko-posko pemenangan Ganjar Pranowo di sejumlah daerah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News