Psywar Dimulai, PKS Depok Sebut Kaesang Pangarep "Calon Impor"

Senin, 12 Juni 2023 – 13:30 WIB
Psywar Dimulai, PKS Depok Sebut Kaesang Pangarep
Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Foto : Tangkapan layar dari video yang beredar.

jabar.jpnn.com, DEPOK - DPD PKS Kota Depok sebut tidak merasa khawatir meskipun semakin gencarnya dukungan terhadap Kaesang Pangarep sebagai calon Wali Kota Depok.

Sekretaris DPD PKS Kota Depok, Hermanto memastikan bahwa PKS lebih mengutamakan untuk mengusung orang Depok sebagai kepala daerah.

"Kalau PKS sendiri lebih mengutamakan orang Depok, karena dia akan lebih bisa menjiwai dan juga memahami permasalahan yang ada di Kota Depok," ucap Hermanto, dikutip Senin (12/6).

Baginya, kalau ada orang di luar Depok yang dicalonkan ataupun mencalonkan tidak akan bisa menguasai Kota Depok.

"Kalau calon 'impor' kami melihat hanya mengandalkan popularitas, dan yang terlihat juga bisa jadi tidak menguasai permasalahan di Kota Depok dengan detail," tuturnya.

Meski demikian, pihaknya mempersilahkan siapapun untuk maju dalam Pilkada Depok.

"Saya sendiri kan lahir di Depok, akan jadi surprise juga kalau ada orang dari luar Depok ingin datang ke Depok, ada magnet besar dan ingin terlibat dalam pembangunan di Kota Depok," jelasnya.

Kendati demikian, PKS Kota Depok disebut banyak memiliki kader-kader terbaik dan memang warga asli Depok.

PKS Depok sebut calon wali kota impor hanya mengandalkan popularitas dan dianggap tidak bisa menguasai permasalahan Kota Depok dengan detail.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News