Pemilu 2024 Iman Yuniawan Lebih Pilih "Naik Mercy"

Jumat, 19 Mei 2023 – 06:30 WIB
Pemilu 2024 Iman Yuniawan Lebih Pilih
Bacaleg Partai Demokrat, Iman Yuniawan. Foto : Lutviatul fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari Partai Demokrat yang juga anggota komisi C DPRD Kota Depok, Iman Yuniawan angkat bicara ihwal alasan dirinya berpindah partai.

Diketahui, bahwa Iman merupakan Anggota Komisi C Fraksi Gerindra periode 2019-2024. Namun, kini dia berpindah dan menjadi bacaleg dari Partai Demokrat.

Iman menilai Partai Demokrat memiliki perkembangan yang baik, terlebih ketua umum partainya merupakan politikus muda, yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Kenapa dari kendaraan (partai) lain kini menjadi naik mercy (Partai Demokrat)? Karena Partai Demokrat lebih baik menurut saya," ucapnya, dikutip Jumat (19/5).

Selain itu, dirinya menilai bahwa Partai Demokrat merupakan salah satu partai terbaik di Indonesia, yang dibuktikan dengan terpilihnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Presiden RI selama dua periode.

“Demokrat ini sudah pernah dua kali menjadi presiden, dan semua rakyat sudah rasakan aman dan nyaman. Itu salah satu yang menjadi pertimbanhan saya," terangnya.

Kendati demikian, dirinya tidak menilai partai sebelumnya tidak baik, karena biar bagaimanapun juga itu yang telah membesarkan namanya.

"Saya tidak menilai kendaraan sebelumnya tidak baik, tentu itu baik. Karena saya banyak belajar di sana, saya bisa jadi seperti ini juga karena teman-teman di sana," ujarnya.

Iman Yuniawan, bacaleg yang juga anggota Komisi C DPRD Depok, yang sebelumnya di Partai Gerindra kini pindah ke Partai Demokrat dan siap maju pada Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News