Di hadapan Ribuan Pendukungnya di Bandung, Ganjar Pranowo Minta 3 Hal Ini

Minggu, 14 Mei 2023 – 16:05 WIB
Di hadapan Ribuan Pendukungnya di Bandung, Ganjar Pranowo Minta 3 Hal Ini - JPNN.com Jabar
Capres dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo menghadiri kegiatan 'Konsolidasi PDI Perjuangan Jawa barat dalam Rangka Pemenangan Pilpres 2024 bersama Bapak Ganjar Pranowo' di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (14/5). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari PDIP Ganjar Pranowo menghadiri acara konsolidasi PDI Perjuangan Jawa Barat di Sport Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung pada Minggu (14/5).

Di hadapan ribuan kader dan pendukungnya, Ganjar minta ditemani para kader jika hendak berkeliling ke sejumlah wilayah di Jawa Barat.

“Hari ini saya mulai dari Kota Bandung, tetapi tentu saja saya tidak berhenti di sini. Selain ini saya akan bertemu tokoh-tokoh masyarakat ke kabupaten/kota yang lain di Jawa Barat,” kata Ganjar.

Permintaan Ganjar untuk ditemani adalah supaya bisa mengarahkan sebab tiap kabupaten/kota akan ada budaya berbeda yang harus Ia pahami.

“Untuk itu saya minta, apakah ada yang bisa membantu dan menemani saya menjadi tur guide ke kabupaten/kota? Kalau kemudian sudah ada, harapan saya tidak keliru nanti. Saya tidak mau ada ketersinggungan budaya, karena kemungkinan ada yang berbeda,” ujarnya.

Gubernur Jawa Tengah itu menyampaikan bahwa Ia ingin menemui sejumlah tokoh masyarakat di beberapa daerah di Jabar.

Melalui koneksi dari PDI Perjuangan, Ia pun menginginkan agenda kunjungannya nanti tepat sasaran untuk kepentingan Pemilu 2024 mendatang.

“Seandainya ada yang sudah banyak mau jadi tour guide, saya harpa tidak ada yang kekeliruan itu. Dan kami mengetuk pintu yang benar dengan cara yang benar, dan simpati itu akan kami dapat,” ucapnya.

Capres dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo bertemu dengan ribuan pendukungnya di Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News