Atalia Praratya Ungkap Alasan Nyaleg DPR RI dari Golkar

Sabtu, 13 Mei 2023 – 18:31 WIB
Atalia Praratya Ungkap Alasan Nyaleg DPR RI dari Golkar - JPNN.com Jabar
Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya di kantor DPP Partai Golkar. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Atalia Praratya resmi mendaftar sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI dari Partai Golkar. Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu, akan bertarung di daerah pemilihan (dapil) Jabar 1 (Kota Bandung-Cimahi). 

Atalia mendatangi kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Nelly Murni, Jakarta Barat untuk menyerahkan dokumen pendaftaran sebagai baceleg Sabtu (13/5). 

Atalia mengatakan, Ridwan Kamil merupakan orang pertama yang memberikan dukungan kepada dirinya untuk maju dalam pemilu serentak tahun 2024. 

”Jadi, orang pertama yang mendukung saya adalah Kang Emil,” kata Atalia dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com. 

Sebagai istri seorang gubernur, perempuan yang akrab dipanggil Ibu Cinta itu tidak hanya menjadi pendamping. Atalia mengakui dirinya lebih banyak menghabiskan waktu sebagai aktivis kemasyarakatan. 

Setiap hari Atalia bertemu dengan masyarakat untuk mendengar berbagai aspirasi dan menghadirkan solusi untuk berbagai persoalan. 

Belakangan, Atalia merasa harus mengambil langkah untuk membantu lebih banyak masyarakat. Berdasar diskusi yang dilakukan bersama banyak pihak, Atalia memilih maju sebagai bacaleg dari Partai Golkar. 

”Bahwa kebermanfaatan itu sesungguhnya bisa lebih luas dan lebih konkret lagi apabila kita masuk ke ranah kebijakan,” kata Atalia. 

Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya buka suara soal alasan dirinya maju sebagai bacaleg DPR RI dari Partai Golkar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News